Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jitu Mengalahkan Formasi 3-4-3 di Top Eleven

Kupuk Blog - Cara Mudah Mengalahkan Formasi 3-4-3 di Top Eleven. Ada banyak keunggulan dari formasi top eleven football manager ini salah satunya adalah dengan gaya permainan yang di tekankan di tengah dengan penguasaan bola yang sangat baik sekali. Lalu bagaimana cara mengatasi formasi 3-4-3 ini ? tenangkan hatimu sob karena saya akan memberikan trik dan tipsnya untuk temen-temen, Formasi 3-4-3 ini memang dikenal sangat kuat dan kokoh sekali hingga sulit di tembus formation ini sama halnya dengan formasi Liverpool saat ini yang sering menguasai bola tengah dan dituntaskan ketiga penyerang handalnya. Berikut cara jitu mengalahkan ormasi 3-4-3 di top eleven :
Pertama kita pahami dulu formasi 3-4-3 seperti berikut ini :
3-4-3

Nah kalau di bawah ini adalah formasi dan strategi untuk melawan formasi 3-4-3 dengan formasi 3-4-1-2 seperti berikut ini :
anti 3-4-3

Untuk setting formation seperti berikut :
Team mentality : Attacking
Focus passing  : Mixed
Pressing style  : Whole pitch
Tackling style  : Hard
Passing style    : Long
Marking style  : Man-on-man
x  no counters  : Offside trap
NB : Hindari formasi berikut (taktik 4-1-4-1 top eleven, 4-3-3 Top Eleven, 4-4-2 dan Formasi 4-1-2-1-2 Top Eleven ) jika sobat menggunakan formasi di atas.
Demikianlah temen-temen facebook cara tepat untuk mengatasi formasi 4-3-4di top eleven football manager game online facebook semoga bermanfaat untuk sobat-sobatku, jangan lupa baca ini juga CaraMudah Mengalahkan Formasi 4-5-1 di Top Eleven. sekian


Posting Komentar untuk "Cara Jitu Mengalahkan Formasi 3-4-3 di Top Eleven"