Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Mengalahkan Lawan yang Lebih Kuat di top eleven

Kupuk Blog - Cara Mudah Mengalahkan Musuh Top Eleven Yang Levelnya Tinggi. Nah kemarin sudah kami share tentang Cara Mengalahkan Formasi 4-1-3-2, 4-4-2, 4-3-3, 3-4-3 dan 4-5-1 di Top Eleven tapi bagaimana jika musuh atau lawan sobat levelnya yang lebih tinggi dari level kita? Nah pasti sempet mikir juga kan para penggemar football manager apalagi ketika berkompetisi yang levelnya tinggi seperti liga champions dan piala pasti sobat bakal bingung banget untuk cara mengatasi musuh yang lebih tinggi levelnya, nah untuk kalian penggemar TE jangan risau saya akan memebrikan beberapa tips dan triknya agar menang melawan musuh yang levelnya lebih tinggi berikut tutorialnya :
1.      Silahkan gunakan formasi 4-4-1-1
2.      Formasi                     :    DC, 2 SDC (L/R)- 2MC, 2MR (L/R) – 1AMC – 1ST
taktik 4-4-1-1

keterangan Panah        :

·      2DC (B)
·      2SDC (N)
·      2MC (N)
·      2 MR/ML (M)
·      1AMC (M)
·      1ST (M)
Setting seperti ini

Mental Tim      : Bertahan. ( Karna pemain kita kalah skil maka pakai bertahan agar jarak antar lini tidak terlalu jauh).
Fokus Umpan  : Bawah Kedua Sayap. ( Jika dari tengah otomatis kita akan kalah karena kualitas pemain lawan lebih bagus).
Gaya Tekanan : Seluruh Lapangan. ( Agar ketika lawan masih di daerahnya sudah kita press).
 Gaya Tekel     : Mudah/Normal. (untuk menghindari kartu merah)
 Gaya Umpan  : Pendek ( karna antar lini rapat sehingga tidak perlu pakai umpan jauh).
 Penjagaan       : Daerah
settingan pasukan

Kondisi Stamina Pemain :
1.      Minimal         : kondisi pemain mempunyai stamina 85%
2.      Semangat      : harus dalam keadaan penuh dan siap tempur.
pasukan siap tempur


Demikianlah beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk membuat Tim sobat menang mealawan level yang di atas kita. Formasi seperti ini pernah saya pakek sebelumnya dan memenangkan pertandingan yang level lawan saya lebih tinggi tapi juga tidak menjamin 100% akan menang terus-menerus dalam top eleven karena ini game online facebook semua bisa di atur secara otomatis begitu juga dengan lawan anda mungkin sudah mempunyai ilmu formasi anti kalah untuk formasi di atas, sekian trik dan tips Cara Ampuh Mengalahkan Musuh Top Eleven Yang Levelnya Tinggi semoga bermanfaat, baca juga artikel tentang cara mudahmengalahkan formasi 3-4-3.

Posting Komentar untuk "Cara Ampuh Mengalahkan Lawan yang Lebih Kuat di top eleven"