Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengatasi Komputer Yang Sering Hang



Artikel tutorial kali ini adalah Cara MudahMengatasi Komputer Yang Sering Hang. Pernahkah anda mengalami komputer yang tiba-tiba mati sendiri? Anda kaget dengan hal ini. Jangan abaikan hal ini karena dapat mengakibatkan komputer akan cepat rusak dan panas pada PC , biasanya jika terjadi hang maka laptop tidak bisa menutup aplikasi, mouse tidak bisa di gerakan dan pada akhirnya mematikan laptop dengan cara paksa, baiklah kalau itu masalahnya saya mempunya cara untuk mengatasi laptop yang sering hang berikut cara mudahnya :

1. Anda bisa menekan CTRLl>ALT>DEL secara bersamaan dan pilih program yang not responding dan klik end task. Cara ini akan bisa menutup aplikasi yang sedang sobat jalankan cara ini sedikit memaksa karena aplikasi tidak bisa di tutup dengan cara halus.
2. Tekan tombol restart pada komputer  atau laptop sobat pakai jika  mengalami hang/macet ini cara mudahnya dan memaksa untuk merestart PC sobat.
3. Hardware yang tidak cocok atau tidak singkron biasanya ketika pemasang hardware baru dan ini bisa menyebabkan hang pada laptop.
4. Lakukkan install ulang pada windows artinya sobat harus tau cara install ulang windows tapi pastikan kalian melepas hardware baru sebelum melakukkan install ulang pada PC.
5. Anda di haruskan menggunakan fasilitas add new hardware yang terdapat pada control panel pc.
6. Lakukkan penambahan hardware seperti van untuk melakukan pembuangan udara dan menyedot udara panas yang terdapat pada casing computer.
7. Anda juga bisa untuk selalu mengechek aplikasi kamu jangan biarkan PC kalian memuat aplikasi yang begitu banyak.
Demikianlah artikel tutorial cara mudah mengatasikomputer yang sering hang anda juga bisa membaca 10 penyebab komputer sering hang semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi Komputer Yang Sering Hang"