Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi PES 2013 Yang Stop Working

Kupuk Blog – Artikel PES 2013 ini tutorial CaraMengatasi PES 2013 Yang Stop Working. Taukah anda ada banyak masalah dalam PES 2013 terkadang berhenti dengan sendirinya bahkan crash lalu bagaimana cara anda mengatasinya, temukan segera jawabanya di sini, Apa penyebab PES 2013 yang stop working dari masalah tersebut, sebenarnya masalah ini kerap muncul di akibatkan dari spesifikasi PC sobat yang kurang memenuhi standard game mari kita lihat baik-baik spesifikasinya :
Artikel Terkait :
Update option file pes 2013 terbaru final transfer
Cara Mengatasi PES 2013 Yang Stop Working 1

Cara Mengatasi PES 2013 Yang Stop Working 2


Sebelumnya sobat bisa lihat spesifikasi pada computer tersebut, di lihat dari data di atas tidak memenuhi standard game PES 2013 tapi nyatanya saya tetap bisa bermain game dengan sepuasnya, apa rahasianya mari kita lihat bareng-bareng Cara Mengatasi PES 2013 Yang Stop Working :
1. Pastikan anda telah meng-install PESedit, versi berapa saja tidak masalah. kalo belum silakan [klik disini]
2. Jika sudah install PESedit, sekarang masuklah ke folder Kitserver pada directory pengistalan game pes kalian, seperti pada gambar dibawah ini. (gambar dari instalasi di labtop saya, jadi ini tergantung dimana sobat menaruh instalasi game pes sebelumnya)
Cara Mengatasi PES 2013 Yang Stop Working 3

3. Jika sudah masuk kedalam folder Kitserver, kemudian klik kanan pada config.exe > run as administrator, maka akan muncul kotak setingan, seting sebagaimana gambar yang ada dibawah ini. dengan catatan Enforce custom resolution sesuai dengan resolusi komputer atau labtop kalian.

Cara Mengatasi PES 2013 Yang Stop Working 5

Jika sudah silahkan klik save
4. Kemudian cari dan klik kanan pada manager.exe > run as administrator, maka akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini, langsung klik Attach. catatan saya sarankan pada game executablenya attach satu-satu (opsi).

Cara Mengatasi PES 2013 Yang Stop Working 6

5. Nah yang terakhir buka Setting PES juga dengan klik kanan run as administrator, sangat penting untuk selalu run as administrator, maka akan muncul seperti pada gambar dibawah, langsung saja seting seperti pada gambar dibawah sob. lalu OK. dan main deh sepuasnya. game PES sobat tidak akan lagi keluar sendiri.
Cara Mengatasi PES 2013 Yang Stop Working 6

Untuk saran saya gunakan juga game booster ini untuk membantu game anda lebih ringan dan tidak ada gangguan lebih ringan RAM juga.

Demikianlah postingan kali ini Cara Mengatasi PES 2013 Yang Stop Working baca juga artikel menarik lainya Cara Mengatasi PES 6 Not Properly Installed semoga bermanfaat.