Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Trick Formasi Top Eleven Terlengkap 2015

Kumpulan Formasi Top Eleven Terlengkap – Jika anda sedang membaca judul artikel ini apa yang ada di hati anda dan fikiran anda? Sudah pasti ya game football manger yang sangat terkenal sekali karena terdapat logo jose morinho yang terkenal dengan sebutan special one karena memiliki taktik jitu di dalam pertandingan sepak bolla modern seperti ini, saya juga bingung kenapa harus morinho padahal di Indonesia juga banyak sekali pelatih yang memiliki taktik jitu seperti Rahmad Darmawan itu loh hehe.
Kumpulan Trick Formasi Top Eleven Terlengkap

Top Eleven memang sudah sangat mendunia sekali, dengan berbagai pengguna user di dalamnya bahkan dari berbagai Negara di manapun. Dari manakah anda kenal dengan game top eleven ini? Kalau saya jujur saja memperoleh game ini dari teman Facebook saya yang kemudian di ajak untuk bermain top eleven tersebut, pertama sih cumin mencoba-coba saja tapi lama kelamaan malah ketagihan yang membuat saya Online terus setiap harinya.

Anda bisa bayangkan jika harus setiap hari online saja dengan banyaknya biaaya yang di keluarkan untuk membayar internet, ya kalau saya sih gratisan aja tapi bukan itu penyebabnya melainkan mata saya yang tidak bisa menahan rasa ngantuk di malam hari, tapi kalau namanya hoby ya tetep dijalankan dan hasilnya bangun kesiangan telat berangkat sekolah nyampek di dalam kelas kena marah dosen. Di sini ada yang seperti itu tidak yah? Hehehe.

Anda suka bermain football manager di facebook jika anda tertarik mengenai formasi yang lengkap untuk top eleven anda. Temukan jawabanya hanya di kupukblog.blogspot.com.

Formasi Apa yang anda gunakan jika bermain Top Eleven?
Sebenarnya banyak sekali formasi andalan di top eleven seperti halnya formasiampuh 4-4-2di top eleven tapi ternyata formasi ini juga ada penangkalnya biasa di sebut foemasi anti nah itu yang membuat para pemain top eleven selalu berganti-ganti formasi apalagi saya setiap hari harus berganti formasi agar menang terus dan melaju ke babak selanjutnya.

Jika anda ingin lebih bagus lagi TIM nya bisa juga menggunakan formasi yang belum pernah kami share sebelumnya. Namun perlu anda ingat bahwa kita bermain denga orang jadi yang perlu kita perhatikan adalah taktik kereka cobalah menngunakan Taktik Ampuh dan Terkuat di Top Eleven Terbaru agar nanti bisa menghadapi lawan-lawan yang belum pernah anda temui di pertandingan lainya.

Gunakan juga formasi bertahan terbaik atau juga formasimenyerang itu tergantung dari lawan anda nanti di Foot Ball Manager kerena ini sangat berpengaruh sekali untuk hasil yang maksimal tentunya, menang memang harga mati untuk kita sebagai penantang. Semangat dan berdoa saja.

Formasi Untuk Mengahadapi Lawan Yang Lebih Kuat
Formasi apakah yang anda gunakan jika anda mengetahui statistic lawan anda yang memiliki kecepatan dan level yang lebih tinggi dari anda? Anda pasti bingung dan memutar otak anda agar bisa mengalahkanya, mengalahkan level yang lebih tinggi memang sangat sulit apalagi kondisi pemain kita stamina kurang memadai.

Tenang saja sobat TE karena saya kemarin sudah mengshare formasi untukmengalahkan lawan yang lebih tinggi levelnya, tapi perlu anda ingat semua kemenangan itu tidak hanya bisa di raih dengan mudah kita harus menemukan celah-celah atau kelemahan yang dimiliki musuh kita jadi cobalah untuk memahami hal ini.

Cara Bermain Top Eleven Yang Baik Dan Benar
Jika anda adalah seorang gamers Top Eleven sejati pahami dan resapi apa saj yang perlu anda perhatikan dalam bermain di football manager yang benar agar nantinya sopan santun kita tetap terjaga dan selalu sportif dalam menjalankan pertandingan, untuk informasi yang lebih lengkap bisa baca di Tips BermainTop Eleven yang baik dan benar.

Kemarin ada teman saya yang selalu kalah di saat melakukan pertandingan di Cup dan Liga, dia sangat marah-marah kepada saya karena di anggap formasi yang saya share di blog ini semua tidak benar dan merugikan orang lain, padahal saya sudah memberikan kejelasan bahwa setiap formasi yang saya share di blog ini tidak menjamin akan kemenangan karena kemengan itu tidak hanya faktor dari formasi saja, akhirnya saya meminta maaf melalui facebook tapi tetap saja tidak terima. Bagaimana menurut anda sobat jika ada orang seperti itu?


Itulah tadi beberapa sedikit cerita tentang adanya kumpulan formasi top eleven terbaru, saya hanya bertujuan untuk saling berbagi ilmu tidak pernah ada unsure/tujuan untuk merugikan orang lain. Jika anda memiliki ilmu walaupun sedikit saja anda bisa berbagi dengan kami dengan mengirimkan tulisan anda melalui email kami terimakasih sudah berkenan membaca.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Trick Formasi Top Eleven Terlengkap 2015"