Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi Bertahan Terbaik di Top Eleven

Formasi Bertahan (Defensive) Terbaik Top Eleven Terbaru – Anda memiliki musuh TE yang kemampuanya di atas pemain anda saat anda menggunakan formasi bertahan sebagai alternative untuk menghadang serangan permainan musuh anda, karena jika lawan anda menggunakan formasi menyerang terbaik maka kamu harus menggunakan taktik defensive.
Formasi Bertahan Terbaik di Top Eleven
Formasi Bertahan Terbaik di Top Eleven

Taktik bertahan memang tidak mudah dilakukan itu dikarenakan pemain anda yang memiliki kualitas yang tidak sepadan dengan permainan musuh anda, untuk mengimbangin saja anda akan kualahan dan sangat sulit sekali dalam meraih kemenangan, jadi sebaiknya anda menggunakan formasi bertahan yang terbaik. Seperti apa sih formasinya? Berikut penjelasanya.

Kumpulan Formasi Bertahan Terbaik di Top Eleven
1.     Gunakan formasi 3-5-2. Kerena taktik ini memiliki 5 gelandang yang bagus untuk membantu bertahan dengan dmr dan dml nya sehingga dapat mengantisipasi dengan baik dari penyerangan lawan anda untuk lebih lanjutnya baca di Formasi 3-5-2 ditop eleven terbaru.
2.      Menggunakan formasi 4-5-1, dengan adanya 4 bek (DC) sekaligus akan membuat rapat pertahanan anda ditambah lagi dengan adanya 5 gelandang yang siap membantu bertahan dan menyerang ini juga sangat efektif sekali. Baca selengkapnya di Formasi 4-5-1 di top eleven.
3.      Formasi 5-4-1. Formasi ini bisa disebut full bertahan karena hanya sedikit sekali dalam penyerangan dengan mengandalkan 5 bek sekaligus ditambah 4 gelandang ini membuat pertahanan semakin kuat dan bagus untuk menghadapi permainan menyerang lawan and abaca selengkapnya di Formasi 5-4-1 di topeleven.
Untuk tambahan tips saya supaya lebih menekan permainan musuh anda sebaiknya gunakan tackling:hard ini akan membuat kesulitan musuh anda dalam melewati pemain TIM anda tapi perlu saya ingatkan ini berisiko sangat fatal karena berakibat pemain anda mendapatkan kartu kuning bahkan bisa mendapat kartu merah.

Gimana sobat taktik yang saya berikan apakah berhasil meredam lawan anda? Ada banyak factor seperti halnya kondisi pemain, seperti stamina harus di atas 85% karena bertahan selama pertandingan membuat pemain anda kelelahan.

Posting Komentar untuk "Formasi Bertahan Terbaik di Top Eleven"