Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Internet Positif Di HP Android

Cara menghilangkan internet positif di Hp Android - Saat ini internet merupakan kebutuhan pokok semua manusia di Dunia, tidak terkecuali di Indonesia, saya sendri jika gak internetan 1 jam saja rasanya sudah galau, gelisahh, dan juga merana hehehe. Nah tapi karena entah alasanya, terkadang kita saat menggunakna internet di Indonesia kadang suka diblokir leh beberapa provider tertentu, sehingga kita tidak bisa bebas jika ingin menggunakan Internet, waktu ingin download film eh malah kena Internet Positif, jadinya kan kita tidak bebas.
cara menghilangkan internet positif di Android
Cara menghilangkan internet positif di Android

Bagaimana cara menghilangkan internet positif di Android, sehingga anda akan bebas mengunjungi situs-situs di internet semau anda tanpa terkendala oleh Internet Positif, dalam hal ini kita bisa menjelajahi internet dengan nyaman di barengi browser andalan anda, oke langsung saja, berikut cara menghilangkan internet positif di Hp android.

Cara Menghilangkan Internet Positif Di Android Dengan Aplikasi

Nah cara yang pertama ini dengan menggunakan bantuan aplikasi ketiga, kita bisa membuka situs yang diblokir internet postif di Android dengan menggunakan aplikasi, ada banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan internet positif di Android, salah satunya favorit saya adalah pshiphon.

Pshiphon merupakan aplikasi vpn paling mudah yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan internet postif di Android, caranya cukup mudah, anda hanya tinggal mendownload pshiphon di playstore, kemudian anda buka, dan klik connect, maka anda bisa membuka semua situs di Internet dengan bebas, tanpa takut adanya Internet Positif. Karena dengan menggunakan Pshipon maka ip yang anda gunakan  berubah menjadi ip luar negeri.

Cara Menghilangkan Internet Positif Di Android Tanpa Aplikasi
Kalau yang satu ini kita bisa membuka internet positif tanpa bantuan aplikasi apapun, karena kita akan memanfaatkan web proxy sehingga kita bisa membuka situs yang diblokir internet positif dengan mudah, tanpa ribet-ribet install aplikasi tambahan.

Contoh dari webproxy favorit saya adalah webproxy.to karena mudah digunakan dan juga cepat saat digunakan untuk browsing-browsing, sehingga akan membuat anda mudah dan juga nyaman dalam menjelajah di Internet, perlu anda ketahui tidak semua webproxy di internet bisa digunakan secara gratis, ada juga yang harus membayar, contohnya adalah Hide My Ass, kita harus membayar untuk menggunakan web proxy tersebut, nah untuk itu saya sarankan agar anda menggunakan Webproxy.to karena gratis dan juga cepat saat digunakan untuk browsing.


Nah begitulah cara menghilangkan internet positif di hp android dengan mudah, gimana? Mudah kan? Nah jika ada yang ingin ditanyakan anda bisa bertanya lewat komentar, Insha Allah akan saya jawab, jangan lupa share artikel ini ya! 

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Internet Positif Di HP Android"