Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Video Call Lewat Whatsapp

Cara video call lewat whatsapp - Taukah anda sekarang anda bisa melakukan video call melalui whatsapp dengan mudah dengan hanya menggunakan aplikasi yang kecil saja anda bisa melakukan percakapan jarak jauh secara online seperti halnya line dan lainya, hal ini biasa dilakukan ketika mereka mengalami hubungan jarak jauh sehingg jarangnya bertemu membuat mereka harus tetap berkomunikasi melalu whatsapp.

Kenapa harus whatsapp yang diberikan video call karena whatsapp merupakan aplikasi chattng yang paling banyak digunakan bahkan mengalahkan BBM yang notabene keluar lebih dahulu, whatsapp memiliki itur yang cukup simple dan lengkap yang mempunyai banyak manfaatnya, bahkan iklanpun tidak ada di dalam whatsapp.
video call lewat whatsapp
video call lewat whatsapp

Nah bagi anda yang ingin melakukan panggilan video secara online sekarang anda bisa melakukanya dengan menggunakan whatsapp sebagai alay video call yang terbaru, penasaran seperti apa penampakanya berikut ini tutorial lengkap bagaimana cara video call lewat whatsapp dengan gampang.

Cara Video Call Melalui Whatsapp

  1. Pertama yang harus sobat lakukan adalah dengan mendownload sebuah aplikasi Booyah silahkan unduh di playstore anda.
  2. Jika sudah silahkan install dan pasang di android anda aplikasinya
  3. Selanjutnya tinggal pilih start now
  4. Berikutnya silahkan pilih nama di kontak anda yang ingin anda ajak video call lewat watshapp
  5. Nanti secara otomatis akan mengirim undangan untuk mengajak ngobrol
  6. Pastikan teman anda juga mempunyai aplikasi Booyah loh sobat.
  7. Selesai dan enjoy
Nah aplikasi Boyah sendiri sangatlah unik sobat, anda bisa melakukan panggilan terhadap 12 orang maksimal, adi anda tidak sendirian lagi dan galau lagi karena teman-teman anda bisa di ajak ngobrol secara bersamaan. Sedangkan anda juga bisa menggunakan kamera depan maupun belakang untuk video call.

Nah itulah sedikit kelebihan dari whatsapp saat ini dengan bisa melakukan video call lewat whatsapp dengan mudah dan gratis.

Posting Komentar untuk "Cara Video Call Lewat Whatsapp"