Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir Teman Di WhatshApp Tidak Ribet

Cara Memblokir Teman di WhatsApp Dengan Mudah – Di zaman yang sangat modern seperti sekarang ini banyak pengguna chattingan seperti facebook, instagram, line dan juga WhatsApp tentunya, dengan beberapa fitur yang kupukblog.blogspot.com sebutkan di atas maka anda bisa mengirim sms, tlfon bahkan secara gratis tanpa memotong sedikitpun pulsa anda tetapi aplikasi tersebut menggunakan paketan data internet yang anda harus beli secara paketan untuk menghemat penggunaan.
Cara Memblokir Teman Di WhatshApp Tidak Ribet

Dengan menggunakan software layanan chatting di atas maka anda akan mendapatkan banyak teman di dunia maya ataupun nyata, bagaimana tidak kita bisa berteman dengan sesuka hati anda seperti halnya facebook dan WA, andai saja bisa dilakukan terhadap memilih pacar seperti itu, wah bisa memilih sesuka hati anda deh, nah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips dan trik untuk tutorial memblokir teman di WhatsApp, nah bagi pemula pastinya tidak tahu karena baru sehari memiliki WA hehe, lalu bagaimana cara blokir teman di WhatsApp secara cepat? Simak berikut ini tricknya.
Langkah-langkah Cara Blokir Teman di WhatsApp
1.      Masuk ke Aplikasi WhatsApp
2.      Masuk ke setting yang ada di pojok kanan atas, klik aja disitu
3.      Pilih Account
4.      Pilih Privacy
5.      Di bagian bawah ada menu Messaging “Blocked Contacts: None” pilih itu
6.      Sekarang tinggal tambah contact yang ingin anda blok. Caranya tap icon di sebelah kanan atas
7.      Kemudian tinggal pilih siapa yang ingin anda blokir
8.      Selesai dan nikmati
Bagaimana sobat mudahkan cara ngeblokir teman di WhatsApp? Nah untuk anda yang ingin membuka teman-teman anda yang sudah di blokir, gampang sekali caranya Ulangi langkah di atas (1-5), kemudian di list orang yang di blokir, tap lama sampai muncul “Unblock.....”. nah begitu kurang lebih, selamat mencoba trick terbarunya. Jangan lupa baca juga cara memblokir teman di Intagram.

2 komentar untuk "Cara Memblokir Teman Di WhatshApp Tidak Ribet"

  1. thanks gan infonya, sangat membantu buat saya, kadang kesel kalau punya temen gak jelas di WA, jadi blokir ja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas teriamaksih sudah berkunjung dan berkomentar, saya juga kadang kesel ada temen yang jail sehingga harus saya blokir deh

      Hapus