Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir Teman di Instagram

Kupukblog.blogspot.com – Banyak alasan memblokir teman di instagram sendiri entah itu merasa terganggu dengan tingkah laku yang dilakukan teman anda ataupun pernah melakukan hal yang tidak baik kepada anda, biasanya hal ini dilakukan kebanyakan oleh perempuan karena mereka lebih sensitive terhadap perilaku teman-temanya,memang banyak alasan sekali dalam hal memblokir teman di instagram, tapi jika anda belum mempunyai akun instagram sebaiknya membuat instagram agar nantinya banyak teman dari social media.
Cara Memblokir Teman di Instagram

Cara memblokir teman di instagram sepenuhnya agar nanti tidak bisa meng add lagi, ada banyak cara sebenarnya mendelete teman di akun instagram tapi pada kesempatan kali ini kupuk blog akan memberikan cara yang lebih mudah untuk anda praktekan apalagi dengan cara gratis, simple dan gampang untuk dilakukan, berikut cara mudah blokir teman di instagram, simak baik-baik yah.
Cara Blokir Teman di Instagram Dengan Aplikasi
1.      Buka aplikasi instagram lalu menuju ke profile anda kemudian tap tab Followers
2.      Cari teman atau followers yang ingin anda blok lalu tab nama orang tersebut
3.      Setelah anda memilih teman yang ingin diblokir tap menu options disudut atas
Cara Memblokir Teman di Instagram

4.      Tampilan pop up akan muncul lalu tap Block User
Cara Memblokir Teman di Instagram Sendiri


Nah mudahkan cara memblokir teman di instagram sendiri? Nah untuk anda yang belum pernah melakukan hal ini psebelumnya caranya sama seperti anda memblokir teman  di whatsap, sebaiknya anda perhatikan langkah nomor 2, pastikan anda memilih teman-teman yang benar yang ingin anda blokir. Semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga :

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Teman di Instagram"