Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menjadikan Barang Dagangan Laris Manis Melalui Instagram

Tips jitu laris manis berjualan melalui instagram - Di era modern yang serba canggih seperti sekarang ini peluang pekerjaan yang dapat kita ambil untuk mendapatkan rupiah. salah satunya dengan menjalani bisnis barang baik secara langsung maupun online. Namun sekarang ini banyak yang lebih memilih menjalankan usaha jual beli online baik melalui akun facebook, bbm, instagram ataupun yang lainnya. Kita dapat melihat foto ataupun video yang menawarkan aneka barang yang dapat dibeli secara online sehingga kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke tempat menjual barang tersebut karena barang akan sampai pada alamat rumah kita.

cara membuat barang dagangan laris
cara membuat barang dagangan laris

Bisnis jual beli online ini merupakan peluang usaha yang menjanjikan jika kita kreatif dan tlaten dan menjalankannya. Nah, bagi anda yang sudah atau mau berjualan online anda dapat menyimak ulasan berikut ini mengenai tips jitu laris manis berjualan melalui instagram. Check it out!

Tips Jitu Laris Manis Berjualan Melalui Instagram

1.      Pilihlah produk yang paling menarik dan banyak dibutuhkan

Jika ingin berjualan online kita harus panda memilih apa saja produk yang paling menarik untuk ditawarkan kepada calon konsumen. Selain itu tidak semua produk cocok dijual melalui instagram. Contoh produk yang dapat anda pilih misalnya, sepatu, pakaian, HP, laptop dan lain sebagainya.

2.      Tambahkan deskripsi produk

Deskripsi merupakan keterangan atau rincian dari produk yang anda tawarkan. Deskripsi produk ata barang merupakan hal yang sangat penting karena dengan penjelasan dari deskripsi tersebut konsumen akan mengetahui kondisi produk yang akan mereka beli. Yang harus diingat anda tidak boleh menambahkan keterangan yang tidak sesuai dengan keadan produk yang sebenarnya karena meskipun anda berjualan secara online namun kepuasan konsumen adalah yang paling utama. Toh jika konsumen puas dengan produk yang anda jual, mereka akan menjadi konsumen tetap yang akan menambah income bulanan anda.

3.      Perbanyak jumlah likes dan followers

Salah satu unsur yang dapat menarik minat para calon konsumen adalah jumlah likes dan follower dalan instagram anda, semakin banyak jumlah likes dan followers nya maka konsumen akan semakin yakin untuk membeli produk anda.


Demikian ulasan mengenai cara cepat menjadikan barang dagangan laris manis melalui instagram. Jadilah pebisnis yang kreatif dan inovatif dengan mengetahui situasi dan kondisi dunia pasar. Terimakasih J

1 komentar untuk "Cara Cepat Menjadikan Barang Dagangan Laris Manis Melalui Instagram"