Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upload Video Instagram Durasi Panjang

Cara upload video instagram durasi panjang Bagaimana cara upload video lebih dari 15 detik  di instagram? Untuk mengambil video merupakan salah satu cara yang tepat untuk mengabadikan sebuah moment yang dirasa sangat penting. Video menjadi salah satu gambar bergerak yang lebih menyenangkan untuk dilihat jika dibandingkan dengan sekedar melihat foto. Di era modern yang serba canggih seperti sekarang ini banyak sekali orang-orang yang mengabadikan video mereka di dunia maya untuk berbagi kebahagiaan bersama teman dan pengguna akun sosial media lainnya. Instagram menjadi salah satu akun media sosial yang sekarang sedang booming di kalangan masyarakat khususnya Indonesia.

Cara upload video instagram lewat pc Instagram memang sebuah aplikasi khusus yang berfungsi untuk tempat berbagi foto dan juga video yang bisa via pc. Namun terkadang ada pengguna akun instagram yang mengupload video yang harus di crop terlebih dahulu, padahal mungkin saja bagian yang di crop merupakan bagian yang penting dan paling utama. Crop ini mungkin terjadi karena durasi video yang terlalu panjang ataupun ukuran yang terlalu besar. Mengupload video secara penuh tanpa di crop akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kita.
Cara upload video instagram durasi panjang
Image dari appadvice.com

Lalu bisakah kita mengupload video dengan durasi panjang di instagram? jawabannya,, pasti bisa karena pada dasarnya ada sebuah aplikasi yang dapat menjadikan video kita terunggah secara penuh di akun instagram. Nah bagi anda yang penasaran bagaimana caranya silahkan simak ulasan mengenai cara upload video instagram di komputer berikut ini.

Cara Upload Video Instagram Durasi Panjang

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi android bernama No cop video editor for instagram dari play store
  2. Setelah itu bukalah aplikasi tersebut dan pilihlah video mana yang ingin anda upload ke instagram dari pc anda
  3. Setelah anda selesai memilihnya langkah selanjutnya adalah mengedit video dengan aplikasi tersebut sebelum anda menguploadnya ke instagram
  4. Jika sudah selesai di edit pilih opsi “share” yang terletak di bagian atas aplikasi No cop video editor for instagram.
Demikian ulasan cara upload video instagram windows phone yang bisa anda coba untuk berbagi kebahagiaan lewat video-video lucu, unik dan mengesankan terimakasih sudah membaca cara upload video instagram durasi panjang.