Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nama Profil Clash Royale

Cara mengganti nama profil clash royale - Ternyata tidak hanya pada game clash of clans saja yang bisa di ganti username namun ternyata pada clash royale juga bisa loh tentunya dengan mudah bisa anda laukan di android anda. Terkadang mereka sudah bosen atau setidaknya bisa memperbarui nama profile anda yang lebih keren lagi karena game ini bersifat online jadi yang melhat banyak orang yang bermain game clash royale di android.

Jika anda sudah pernah memainkan clash of clans tentunya anda bisa piham dengan hal seperti ini karena kedua game online ini sangatlah mirip sekali entah kenapa sekarang banyak sekali game yang mirip namun tentunya memberian kualitas yang berbeda dari yang lainya. Untuk merubah nama profil anda seuper cell memberikan anda hanya 1 kali kesempatan saja untuk mengganti nama profile hal ini dikarena kan untuk menjaga hal yang tidak di harapkan, seperti duplikat nama dan lainya.
cara mengganti nama profil clash royale
Image by jembersantri

Sebelumnya saya sarankan agar anda benar-benar sudah mantab memilih nama proile anda agar nantinya tidak menyesal karena hanya satu kali saja dalam merubah username clash royale ini, jika dirasa sudah menemukan nama yang keren dan bagus segera ikuti bagaimana cara mengganti nama profil clash royale.

Cara Ganti Nama Profil di Clash Royale

Perlu anda ketahui terlebih dahulu yah sobat dalam mengganti nama di clash royale ini memiliki aturan sendiri yaitu anda bisa merubah nama akun profil anda jika sudah mencapai level 4 dan seterusnya yang lebih tinggi, semoga di mengerti.
  1. Pertama sobat harus masuk ke game clash royale selanjutnya silahkan ke tampilan menu battle
  2. Silahkan pilih setting yang berada pada pojok kanan atas
  3. Selanjutnya pada tampilan tersebut pilih change name, ini digunakan untuk mengganti nama profile
  4. Setelah itu anda bisa memasukan nama baru yang sudah anda yakini sudah keren dan bagus setelah itu pilih continue
  5. Untuk memvalidasi biasanya diperintahkan untuk mengetik ulang nama proifile yang baru tadi
  6. Selesai, sekarang silahkan lihat perubahanya.
Bagaimana tips cara mengganti nama profil game clash royale cukup mudahkan jangan lupa untuk bisa merubah nama profile clas royale harus level 4.

1 komentar untuk "Cara Mengganti Nama Profil Clash Royale"