Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Semua Trap di COC Tanpa Xmod Terbaru

Cara melihat semua trap di coc ini bisa anda lakukan bahkan tanpa xmod terbaru dalam kesempatan ini saya akan memebrikan tips yang biasa di gunakan oleh pengguna coc di seleuruh dunia, namun saya akan memeberikan versi Indonesia saja karena memang saya suka uga dengan game clash of clans yang merupakan games terpopuler saat ini, kanapa saya sebut versi Indonesia karena saya menyajikanya versi bahasa indonesia kalau inggris mungkin saya ubah versi dunia kali yah dalam trik melihat semua trap di coc ini.
Cara melihat semua trap di coc tanpa xmod
melihat semua coc trap

Pada dasarnya game coc ini tidak hanya menggunkan trick untuk cara melihat semua trap di coc saja namun ada juga tentang kuatan formasi bertahan dan menyerang layaknya game sepak bola, namun akhir-akhir ini beredar isu yang tidak mengenakan yaitu COC akan di tutup bulan ini, namun kita tunggu aja apakah benar game yang paling populer ini akan di tutup begitu saja, apa mereka tidak menagalami kerugian yang signifikan nantinya.

Oke lah daripada membahas isu yang tidak penting itu lebih baik segera saya berikan dan share secara gratis tipsnya berikut ini karena memang banyak sekali yang belum mengetahui bagaimana cara melihat semua trap di coc tanpa xmod ini :

Cara Melihat Semua Trap di COC Dengan Mudah

  1. Pertama pastikan handphone android anda sudah dalam keadaan di root dulu yah
  2. Kemudian silahkan download file di sini
  3. Nah setelah terdownload buka file tersebt menggunakan root eksplorer karena dalambentuk rar setelah itu anda bisa menggunakan traps.csv, kemudian pindahkan ke folder logic
  4. Buka root eksplorer >> folder data
  5. Kemudian silahkan cari file bernama "com.supercell.clashofclans"
  6. Selanjutnya pilih folder update kemudian pilih folder logic
  7. Setelah itu copy file traps.csv ke com.supercell.clashofclans >> folder update >> folder logic
  8. Untuk mengetahui berhasil atau tidaknya silahkan buka game Clash Of Clans sobat dan coba serach dan lihat giant boom, lalu apayang terjadi semua traps sudah terlihatkan
Demikianlah trick game coco terbaru ini kami berikan untuk anda semoga bermanfaat jika anda sudah berhasil jangan lupa untuk berkomentar biar teman-teman netizen juga mencobanya. Terimakasih sudah membaca cara melihat semua trap di coc tanpa xmod terupdate.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Semua Trap di COC Tanpa Xmod Terbaru"