Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memainkan 2 Akun COC Sekaligus

Cara memainkan 2 akun Clash Of Clan sekaligus dalam 1 hp android - Hai sahabat yang mempunyai 2 akun COC sekaligus yang terletak di dalam satu hp android ada kabar gembira tentunya ingin tau atau penasaran yah, sekarang kamu bisa memainkan game kesayangan anda yaitu Clash Of Clan yang saat ini memang sangat spesial sekali dan tentunya masih terlaris menduduki peringkat utama game android di Indonesia saat ini dulu entah apa yang spesial dari game ini sayapun belum mengetahui namun sejak kenal dengan teman saya sekarang jadi gemar memainkan coc sehingga menemukan trik Clash Of Clan tersebut.

Anda mempunyai laptop, iphone, komputer, ios, bluestack dan ipad wah sangat cocok sekali karena sekarang bisa memainkan 2 akun COC sekaligus di hp yang sama pastinya sangat seru sekali mengingat game ini yang masih terlaris. Permainan ini jika dilihat secara seksama memang membutuhkan kesabaran dan juga kejelian dalam membangun strategi anda tentunya membutuhkan waktu yang lama untuk mengupgrade bangunan tersebut maka dari itu kami memberikan trik mudahnya.
Cara memainkan 2 akun coc sekaligus

Kini saatnya anda segera mengikuti caranya agar nanti bisa membangun bangunan secara mudah karena memiliki 2 akun coc sangat banyak manfaatnya yaitu bisa saling membantu antar 1 akun dan akun yang lainya yuk mari kita simak cara memainkan 2 akun coc sekaligus di dalam 1 hp android anda, berikut ini :

Cara Bermain 2 Akun Clash Of Clan Di Hp Android Yang Sama

Cara 1
  1. Pertama yang harus dilakukan adalah menambahkan akun. Caranya dengan pergi ke menu Setting > Accounts > Add accounts > Lalu pilih Google.
  2. Kedua setelah akun Google berhasil ditambahkan, masuk ke Clash of Clans dan cari menu setting. Pilih menu Link a devices dan klik Sign in Google Plus pada menu berikutnya.
  3. Tunggu sebentar hingga muncul menu Choose an account. Pilih akun yang ingin kamu gunakan lalu klik OK.
  4. Klik Load pada menu selanjutnya dan ketik CONFIRM untuk mulai mengubah akun Clash of Clans-nya.
  5. Jika sobat ingin mengembalikan akun yang lama bisa anda lakukan seperti hal di atas karena caranya sama.
Cara 2
  1. Silahkan masuk ke game coc anda dan sekarang pergi ke pengaturan yang ada di hp android anda.
  2. Setelah cara di atas selesai anda bisa login dengan facebook dan login memakai akun google dengan cara klik google sing in sehingga menjadi warna merah.
  3. Cara berikutnya jika setelah tombol berubah menjadi merah, klik kembali "Google Play Sign " milik anda.
  4. kemudian pilih salah satu akun yang kalian ingin mainkan perhatian : anda sebelumnya harus sudah login dengan akun play store yang baru agar keluar pilihan untuk memilih akun yang ingin dimainkan.
  5. Selanjutnya nanti akan muncul sebuah pemberitahuan bahwa akan meninggalkan permainan yang lama dan memainkan akun yang baru saja di daftarkan klik aja ok, tenang data kamu tidak akan hilang.
  6. Selanjutnya klik comfirmasi bahwa anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku nantinya.
  7. selesai dan enjoy deh memainkanya
Bagaimana sobat apakah masih bingung dengan tutorial di atas baiklah kalau masih ragu saya akan memberikan tutorial video cara memainkan 2 akun coc di satu hp yang sama :

                                              

Dengan adanya tips memainkan coc ini semoga anda tambah betah bermainya dan memenangan strategi yang anda bangun terimakasih sudah membaca cara memainkan 2 akun coc sekaligus.

Posting Komentar untuk "Cara Memainkan 2 Akun COC Sekaligus"