Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Ongkos Kirim Wahana Terbaru

Cara cek ongkos kirim wahana terbaru yang benar dan mudah karena banyak sekali yang menanyakan bagaimana cara cek ongkos kirim di wahana? karena mungkin masih awam dalam melakukan transaksi berbasis online sehingga mereka masih kesulitan dalam mengecek biaya pengiriman barang tersebut yang benar bisa saja ada pihak lain yang ingin mengambil keuntungan tersendiri namun ini malah nantinya akan merugikan dari pihak penyedia pengiriman barang.

Cara cek ongkos kirim wahana terbaru

Untuk cara cek ongkos kirim di wahana sebenarnya cukup simple sekali, karena dengan ada banyaknya para pebisnis yang memilih bergelut di bidang jual beli online maka dari pihak mereka memilih bantuan untuk pengiriman barang yang memang sudah terpercaya dan sudah populer di kalangan dunia pengiriman barang.

Ada banyak sekali jasa pengiriman selain wahana ada juga JNE yang lebih populer lagi,nah kali ini kami akan memberikan sedikit tips untuk cara cek ongkos biaya pengiriman lewat wahana yang terpercaya.

Cara Cek Ongkos Kirim Lewat Wahana

  1. Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan mengunjungi situs resmi dari wahan tersebut di wahana.com
  2. Setelah website sudah terbuka silahkan anda scroll lebih ke bawah lagi nanti ada tulisan "Rate Calculato" silahkan pilih menu tersebut
  3. Setelah itu silahkan anda isikan kota asal pada kota "From" dan isi juga pada kota tujuan di "To" dan tentunya isi juga pada kolom berat barang yang akan di cek di "weight".
  4. Berikutnya setelah sudah mengisi formulir data di atas silahkan pilih tombol show atau tampilkan
  5. Maka nanti akan muncul berapa ongkos kirim yang harus anda bayar di wahana.
Baca juga :

Begitu simple cara cek ongkos kirim wahana terbaru jadi anda tidak perlu ragu lagi dalam melakukan transaksi di wahan karena lewat wahana akan sukses.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Ongkos Kirim Wahana Terbaru"