Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Keahlian Yang Menghasilkan Uang Dari Internet

Kupuk blog - 3 keahlian yang  menghasilkan uang dari internet. Untuk bisa menghasilkan uang dari internet itu tidak mudah dan tidak instan. Jika Anda pernah membaca iklan atau penawaran bahwa untuk mendapatkan uang dari internet itu mudah dan tanpa perlu modal besar dan tidak harus punya keahlian khusus dan hanya memerlukan waktu beberapa jam saja di depan komputer sudah menghasilkan uang, Maka saya katakan itu bukan cara yang tepat untuk menjadikan internet sebagai mesin penghasil uang yang benar.


3 Keahlian yang menghasilkan uang dari Internet


Jadi inilah yang membuat sebagian orang salah kaprah tentang cara menghasilkan uang yang benar dari Internet.   Banyak orang yang ingin tahu untuk mendapatkan uang dari internet, tetapi banyak dari mereka yang tidak mengerti caranya yang akhirnya mengira mendapatkan  uang dari internet itu hanyalah isapan jempol belaka. Tidak sedikit pula yang akhirnya malah tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mendapatkan uang dari kebodohan orang lain atau menipu.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mendapatkan uang yang benar - benar terbukti dari Internet. Sudah banyak orang sukses di Indonesia yang mendapatkan penghasilan luar biasa fantastis dari Internet. Dengan menguasai 3 keahlian ini maka Anda pasti bisa mndapatkan penghasilan lebih besar dari gaji seorang sarjana walaupun Anda tidak punya/memiliki izasah. Penasaran ingin tahu keahlian apa sih yang harus Anda kuasai, oke langsung aja ya kita menuju ke TKP.

Inilah 3 keahlian yang harus Anda pelajari agar punya penghasilan dari internet.yang luar biasa.

1. Keahlian yang pertama adalah Blogger.

Menjadi seorang Blogger adalah  cara yang paling mudah menurut saya untuk bisa menghasilkan uang dari Internet. Kenapa Blogger ? ya untuk menjadi seorang pebisnis online modal utama kita harus memiliki website atau blog sebagai sarana atau media yang wajib Anda miliki.

Ibarat usaha offline blog adalah tempat atau toko atau kantor utama kita untuk memiliki sebuah usaha, nah di dunia maya modalnya adalah website atau blog. Menjadi Blogger itu mudah jika Anda tidak punya uang untuk kursus membuat website, maka anda bisa membuat blog sendiri,

Caranya Anda cukup luangkan waktu minimal satu jam sehari untuk belajar langsung secara otodidak seperti yang saya lakukan waktu pertama kalai membuat blog. Untuk lebih mudah bisa juga melalui video tutorial nah disitu ada panduan lengkapnya sebagai contoh Anda bisa lihat disini klik aja langsung Video tutorial cara membuat blog


       2. SEO Exspert



Apa itu SEO ? Mungkin masih ada yang belum tahu apa artinya SEO, Secara singkat saya definisikan pengertian SEO adalah suatu usaha atau tekhnik yang bisa dipelajari untuk mengoptimasi sebuah halamn website, Agar website bisa muncul atau tampil dihalaman pertama Google.


SEO menurut cara kerjanya ada dua yaitu onpage dan offpage. Onpage adalah tekhnik yang bisa dilakukan dari dalam website itu sendiri, Sedangkan SEO offpage adalah tekhnik yang dilakukan melalui promosi langsung alamat situs atau website kita, seperti memasang iklan di spanduk, brosur, iklan di TV dll, yang memungkinkan orang akan langsung mengetikan nama situs kita langsung pada broser. Contoh seperti LENOVINS misalnya, ketika orang mengetikan nama lenovins di browser maka otomatis akan muncul www.lenovins.com.

Nah lalu apa hubunganya dengan menguasai SEO dengan mendapatkan uang dari Internet ?? Keuntungan jika website kita berada dihalaman pertama google sudah pasti website mudah ditemukan oleh pengunjung, Sehingga besar kemungkinanya jika website itu menjual barang akan ada yang membeli. Saat ini banyak sekali perusahaan yang membutuhkan tenaga ahli yang professional dibidang SEO ini. Kisaran gaji nya pun lumayan besar jika ingin tahu berapa kisaran gaji seorang ahli SEO monggo silahkan cek disini Gaji karyawan ahli SEO.

Jadi sekarang kamu sudah tahu berapa kisaran seorang tenaga ahli SEO, Sayangnya di Indonesia belum ada sekolah atau lembaga yang secara resmi yang mengajarkan khusus ilmu SEO ini. Tapi jika kamu punya uang kamu bisa belajar di SEO Academi yang ada di singapura ini linknya silahkan di kunjungi kalau benar-benar tertarik untuk mempelajari ilmu SEO. Klik Disini

    3. Affiliasi Marketing


Nah ini yang ketiga alias yang terakhir keahlian yang bisa mendatangkan uang dari Internet, Kalau kamu suka dengan dunia Internet marketing pastinya kamu akan mengenal sosok ini yaitu seorang perempuan yang sangat sukses dibidang internet marketing, bahkan dijuluki Ratu Internet Marketer Indonesia. Siapakah dia ? Beliau adalah Anne Ahira. Pemilik sekolah bisnis online Asean Brain. Waktu pertama saya mengenal bisnis online dan akhirnya tertarik untuk mempelajari ilmu internet marketing terinspirasi oleh beliau ini, walaupun seorang perempuan dengan berbagai rintangan dan kesulitan akhirnya mampu menguasai bisnis internet di Indonesia.


Affiliasi Marketing adalah profesi yang bisa dijalankan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dari Internet bahkan dollar. Caranya bijimana eh bagaimana ?
Pertama kamu harus punya website atau blog, kemudian update terus konten yang berkualitas dan bermanfaat secara teratur dan konsisten. Setelah mempunyai pengunjung minimal 1000 UV (Unik Visitor) artinya website kita sering dikunjungi oleh orang-orang yang sama atau istilah gampangnya sudah punya pengunjung setia, daftarkan di program Affilasi Marketing. Dimana ? Banyak website yang menjual produk dengan sistem affiliasi cari aja di goole, tapi setahu saya untuk luar negri ada Amazon, Clikbank. Kalau Dalam negri kita tercinta Indonesia ada Lazada, Bli-bli.

Nah itulah 3 Keahlian yang menghasilkan uang dari Internet yang bisa saya sampaikan melalui artikel ini, Semoga kamu bisa mempunyai penghasilan dari Internet dengan membaca dan mempraktekanya. Tapi harus sabar ya karena dalam melakukan sesuatu kalau ingin berhasil harus tekun dan ulet, jangan lupa harus rajin berdoa juga yaa.

Salam sukses selalu..

Posting Komentar untuk "3 Keahlian Yang Menghasilkan Uang Dari Internet"