Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata di Batu Malang dan Sekitarnya Lengkap

Objek Tempat wisata di Batu Malang dan sekitarnya Jawa Timur memang memiliki obyek wisata yang menarik bernama batu malang dan sekitarnya berwisata adalah hal yang penting yang harus kita lakukan untuk menghilangkan rasa stress akibat aktiftas sehari-hari yang melelahkan. Menikmati berbagai tempat wisata dengan teman, keluarga atau rekan kerja menjadi pilihan yang tepat saat hari libur telah tiba.
 
Tempat wisata di batu malang dan sekitarnya lengkap
Image dari hotelbintangmurah.com
Tempat wisata yang bagus memang di batu malang selain menarik juga masih alami karena Malang merupakan salah satu nama kota di Jawa Timur yang memiliki segudang destinasi wisata yang luar biasa. Butuh puluhan hari jika anda ingin mengeksplorasi semua destinasi wisata yang tersedia di kota tersebut. Nah bagi anda yang ingin berwisata ke kota Malang, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat wisata di batu Malang dan sekitarnya yang waib dikunjungi.

Tempat Wisata Di Batu Malang Jawa Timur

  1. Menyusuri sejarah cinta sejati di Coban Rondo, Coban Rondo merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Malang. Coban Rondo ini dalam bahasa Jawa memiliki arti yaitu Coban berarti air terjun dan Rondo berarti janda. Dalam sejarahnya Coban Rondo dikisahkan sebagai goa cinta antara Dewi Anjarwati dengan suaminya yang bernama Raden Baron Kusuma. Alkisah suaminya tewas dibunuh oleh seorang bernama Joko Lelono dalam sebuah pertempuran yang memperebutkan Dewi Anjarwati. Namun suami Dewi Anjarwati menyembunyikannya di dalam sebuah gua dan mulai saat itulah air terjun Coban Rondo di duga mulai ada. So sweet sekali bukan kisahnya, bagi anda yang tertarik untuk berkunjung kesana anda dapat menuju desa Pandansari, kecamatan Pujo.
  2. Tanah Lot Jawa Timur, Pantai Balekembang, Jika anda berkunjung ke pantai Balekembang anda akan mengingat salah satu tempat terkenal dan menarik di pulau Dewata yaitu Tanah Lot. Pantai Balekembang disebut-sebut mirip dengan pantai Tanah Lot  karena adanya pura yang terletak di tengah laut. Pantai ini terletak sekitar 65 km di selatan Kota Malang. Deburan ombak dan hamparan pantai yang luas nan asri menjadikan setiap pengunjung betah untuk menghabiskan waktu di tempat wisata ini. Oiya, tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat Malang khususnya karena pemandangan yang disuguhkan di pura tenagh laut tersebut sungguh menarik dan menakjubkan.
  3. Menyaksikan gerombolan burung merpati cantik sembari menikmati sensasi layanan internet gratis di alun-alun kota Malang. Tempat wisata murah yang sangat sayang dilewatkan jika anda berkunjung di kota Malang adalah alun-alun kota Malang. Disana pengunjung dapat menyaksikan beberapa burung merpati cantik yang terbang kesana kemari sembari menjelajah dunia maya dengan fasilitas free wifi sepuasnya. Selain itu para pengunjung juga bisa menikmati indahnya air mancur yang terletak tepat di tenagh alun-alun.


Demikian ulasan mengenai tempat wisata recommended di batu Malang dan sekitarnya. Bagaimana? Menarik bukan? Masih banyak lagi tempat-tempat wisata di Malang yang bisa anda kunjungi saat anda sudah sampai di kota cantik tersebut semoga bermanfaat dan selamat berwisata terimakasih sudah membaca tempat wisata di batu malang dan sekitarnya lengkap.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata di Batu Malang dan Sekitarnya Lengkap"