Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Facebook Yang Terkunci Sementara

Cara mengatasi facebook yang terkunci sementara Dalam memperbaiki sebuah system seperti membuka facebook twitter yang masih terkunci ini akan memerlukan sedikit bantuan karena sampai sekarang ini Facebook masih menjadi salah satu jejaring sosial yang populer dan memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh penjuru dunia. Akun facebook tidak hanya berfungsi sebagai media informasi saja melainkan juga sebagai alat untuk mempercepat komunikasi anda dengan teman, kerabat atau rekan kerja baik yang ada di dalam negeri maupun luar negeri. 
Baca juga : Cara membuat foto profil menyatu dengan sampul

Cara mengatasi facebook yang terkunci dengan sementara atau di lainya, bahkan akun facebook sekarang ini banyak dijadikan sebagai media promosi untuk menjalankan bisnis secara online. Namun terkadang terjadi masalah yang tak terduga-duga yaitu terkuncinya akun facebook sementara sehingga kita kesulitan untuk membukan akun pribadi kita. Pada dasarnya hal itu terjadi dengan tujuan untuk melindungi kita dari para hackers.
Cara mengatasi facebook yang terkunci sementara
Image dari www.batamtoday.com

Akun facebook bisa terkunci karena berbagai masalah seperti login dengan menggunakan browser berbeda sehingga dapat dianggap sebagai pencurian akun. Nah bagi anda yang mengalami masalah seperti ini berikut akan kami berikan ulasan mengenai cara mengatasi facebook yang terkunci sementara dengan mudah.

5 Cara mengatasi facebook yang terkunci

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke facebook melalui browser yang sering anda gunakan untuk membukanya. Jika terdapat pemberitahuan akun facebook anda terkunci sementara maka silahkan langsung klik lanjutkan.
  2. Setelah itu anda akan mendapati kode keamanan (captcha) yang harus anda isi dengan benar sesuai gambar yang ada. Lalu klik lanjutkan.
  3. Kemudian akan dialihkan ke halaman pilihan untuk membuka akun facebook yang terkunci sementara.
  4. Jika anda memilih untuk menggunakan browser yang sering anda gunakan sebelumnya anda cukup membuka akun anda melalui browser tersebut dan anda akan diminta untuk mengatur ulang/ merubah kata sandi anda. Dengan demikian maslaah dapat teratasi dengan mudah.
  5. Selain menggunakan browser yang sering anda gunakan untuk membukan akun facebook anda biasanya ada opsi lain seperti pertanyaan keamanan, tanggal lahir dan juga tebak gambar teman. Namun opsi-opsi tersebut terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengatasi akun facebook yang terkunci sementara, jadi anda harus bersabar dan melakukan langkah-langkah yang sudah ditentukan oleh kebijakan facebook.
Demikian ulasan mengenai cara mengatasi facebook yang terkunci sementara semoga bermanfaat dan selamat mencoba di facebook anda.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Facebook Yang Terkunci Sementara"