Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Software Apapun

Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Software Pada jaman sekarang ini, surfing di internet bukan lagi hal yang jarang dilakukan oleh setiap manusia, apapun pekerjaan kita bisa juga menggunakan internet untuk mencari sebuah inspirasi,  aspirasi atau bahkan referensi untuk  mengembangkan usahapun sangat bisa.

Tetapi akhir-akhir ini banyak sekali situs yang diblokir. Ini terjadi bisa dikarenakan tidak semua situs yang terdapat di dunia maya mengantongi izin untuk beredar di internet. Bahkan tidak sedikit negara yang sangat protek terhadap situs-situs yang beredar di dunia maya. Contohnya saja Indonesia. Indonesia sendiri melarang situs yang berbau pornografi, mengandung unsur SARA, perjudian, jual beli online yang illegal,dan bebrabagai macam penipiuan online lainnya melanggar peraturan pemerintah mengenai transaksi elektronik dan teknologi. Pemerintah Indonesia meluncurkan sebuah program yang bisa memblokir situs-situs tidak layak edar, dimana ketika orang-orang membuka situs yang tidak layak “konsumsi” tersebut bisa langsung terhubung ke Internet positif.
 
Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Software
Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Software
Kita sebagai warga Indonesia seharusnya mendukung program yang diluncurkan pemerintah tersebut. Tetapi terkadang program tersebut menuai kebijakan yang aneh, contohnya situs vimeo.com. situs ini adalah situs yang mengenai video sharing yang basisnya jejaring social, juga tidak mengandung sara, tapi di blokir juga, ya sudah lah, kita harus menuruti saja.

Tetapi dalam mengatasi masalah itu kami akan memberi solusinya dengan cara menggunakan tool online yang menyediakan layanan untuk menyamarkan proxy atau DNS. Caranya sangat gampang looh, anda tinggal membuka situs yang telah diblokir dengan syarat, anda harus menyamarkan dari identitas komputer. Dengan menggunakan tool online, anda dapat membuka sebuah situs yang telah diblokir tanpa harus melakukan sebuah pengaturan yang khusus dan menginstall aplikasi software lanjutan atau tambahan. Berikut ini Cara mudah Membuka alamat web atau situs yang telah diblokir tanpa harus menggunakan Software.

Yang pertama kalian dapat menggunakan aplikasi Google Translate, kenapa google translate? Itukan merupakan situs untuk menerjemahkan bahasa? Ya benar Google Translate adalah situs untuk penerjemah, tapi perlu diketahui  bahwa Google Translate ini mempunyai fungsi yang lain, yaitu untuk membuka website yang diblokir. Nah , ini dia cara nya :

Cara Mudah Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Software

  1. Carilah menggunakan Google dengan menggunakan nama sebuah situs yang telah diblokir,contoh saya menggunakan keyword vimeo
  2. Lalu klik tulisan “terjemahkan laman ini”.
  3. Lalu browser akan menuju ke halaman utama Google Translate, kemudian akan muncul halaman utama situs yang dituju



Bagaimana? Mudah bukan? Anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Tapi ingat ya guys, untuk cara membuka situs yang diblokir tanpa software harus dengan tujuan yang positif. Jangan digunakan untuk buka situs yang negative. Ingat kita bisa internetan  bebas tapi harus ada batasnya juga.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Software Apapun"