Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanjung Puting National Park Indonesia Tours

Tanjung Puting National Park Indonesia Tours

Taman Nasional Tanjung Puting adalah salah satu keajaiban alam dunia dan UNESCO Cagar Biosfer Dunia. Orangutan adalah alasan utama untuk mengunjungi ini bagian dari Kalimantan, di sisi Indonesia dari Kalimantan. Orangutan liar hanya hidup di Sumatera dan Kalimantan, dan Kalimantan adalah salah satu tempat terakhir di dunia untuk melihat orangutan di alam liar. Sayangnya habitat orangutan dengan cepat menghilang karena deforestasi dari perkebunan kelapa sawit dan pertambangan. Ada juga banyak satwa liar lainnya, seperti Tanjung Puting adalah hotspot keanekaragaman hayati mega.
Taman nasional tanjung puting

Taman nasional tanjung puting


Taman Nasional Tanjung Puting dan perahu wisata klotok untuk melihat orangutan biasanya puncak dari perjalanan yang paling pengunjung ke Kalimantan (Borneo) -tapi ada bahkan lebih untuk Kumai dan Pangkalan Bun, Kalimantan, Borneo! Tinggal sedikit lebih lama, mengambil lagi eco tour Tanjung Puting, mengenal budaya lokal, menikmati keramahan homestay desa, mengambil kelas memasak, menjelajahi tempat kudus kura-kura, dan menikmati murni, murni pantai. Kumai adalah rumah bagi beberapa kelompok etnis, Melayu, Dayak, dan Madura (berasal dari Jawa Timur), dan merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi, dengan banyak keragaman budaya. Silakan lihat bagian Tours lain untuk lainnya Tanjung Puting eko wisata dan warisan wisata budaya, dan homestay.

Dalam perjalanan ini anda bisa menikmati wahana tanjung putting yang sangat special sekali anda bisa menempuh jarak yang lumayan jauh tapi anda bisa naik mobil atau taksi dengan Harga sudah termasuk: taksi ke / dari bandara ke Kumai; perahu (klotok); Panduan berbahasa Inggris; Kapten kapal; masak; makanan; makanan ringan; minuman (air kemasan, minuman ringan, teh; kopi); dan izin taman nasional (termasuk biaya kamera dan biaya docking kapal). Harga untuk tur orangutan Tanjung Puting tidak termasuk gratifikasi untuk awak (pemandu wisata, kapten kapal, kapten bantuan, dan memasak). Kalimantan Tengah merupakan daerah mayoritas Muslim, sehingga alkohol tidak dijual atau disajikan.


Nah cukup baguskan tanjung puting national park yang dapat anda nikmati semau anda lamanya sehingga wisatawan sangat betah sekali dan kemungkinan akan memndapatkan pelayanan khusus buat anda yah, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tanjung Puting National Park Indonesia Tours"