Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download dan Cara Instal BBM Di PC/Laptop Dengan Bluestacks

Download dan Cara Instal BBM Di Komputer Dengan Mudah Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi BBM melalui komputer, maka anda dapat menginstal aplikasi BBM di PC terlebih dahulu. Tahukah anda? dalam menginstal BBm terdapat syarat-syarat tertentu yang harus anda perhatikan agar penginstalan berhasil dengan sempurna. Pertama, anda harus memastikan komputer yang anda gunakan untuk emnginstal aplikasi BBM memiliki kapasitas RAM 2 GB.
 
Cara Instal BBM Di PC/Laptop Dengan Bluestacks

cara instal BBM Di PC/Laptop

Cara install BBM dengan Bluestacks dalam melaukan ini harus adanya ruang penyimpanan pada drive untuk menginstal aplikasi dan emulator BBM harus tersedia dengan kapasitas 9 GB. Jika sudah memenuhi syarat tersebut maka lakukan tahap penginstalan BBM di PC anda. Berikut ini akan kami sampaikan langkah-langkah menginstal aplikasi BBm di komputer dengan mudah. Check it out!

Cara Instal BBM Di PC/Laptop Dengan Gampang
1.      Download dan instal aplikasi BBm beserta emulatornya yang disebut Bluestacks.
2.  Setelah aplikasi berhasil di download akan muncul dua pilihan yaitu Apps dan Star Bluestacks. Pilihlah Star Bluestacks. (pastikan PC anda tersambung dengan koneksi internet)
3.      Tunggu proses loading hingga selesai lalu  akan tampil menu utama dari aplikasi Bluestacks.
4.      Selanjutnya, daftarkan akun Gmail anda pada menu Bluestacks.
Caranya dengan klik menu Bluestack setting => anage accounts=>google=> add google account (daftarkan akun Gmail yang belum terdaftar dalam playstore anda)
5.   Tahap selanjutnya adalah dengan melakukan proses downloading aplikasi BBM. Caranya masih dengan menu Bluestacks. Anda harus klik menu Search lalu dalam tampilan menu tersebuat anda pilih Search apps dan isikan kata kunci BBM. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan maka anda dapat memilih aplikasi resmi dari BBm yang ditampilkan.
6.      Setelah anda pilih maka proses download dan instal akan berjalan secara otomatis.
7.     Setelah proses instalasi sudah berhasil maka anda dapat membuka aplikasi BBM di PC dan lakukan login dengan memasukkan alamat email serta password yang anda miliki.
8.      Finish. Aplikasi BBM siap digunakan melalui komputer anda.


Demikian informasi mengenai langkah-langkah menginstal aplikasi BBm di komputer dengan mudah. Yang harus anda ingat, akan ada sedikit perbedaan cara kerja antara aplikasi BBm yang ada di komputer dengan aplikasi yang ada pada android. Cobalah menggunakan aplikasi ini sesering mungkin maka anda dapat menggunakannya dengan mudah setelah terbiasa. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Download dan Cara Instal BBM Di PC/Laptop Dengan Bluestacks"