Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan File Hosting Unlimited Secara Gratis

Kupuk BlogCara Mendapatkan File Hosting Unlimited Secara Gratis, File hosting merupakan sebuah istilah website yang biasanya digunakan sebagai alat untuk menyimpan data secara online. Caranya pun tergolong sangat singkat dan sederhana saja, anda hanya perlu menyiapkan file kemudian diupload dari komputer melalui website file hosting, selanjutnya dikirim ke server, dan kemudian file yang anda upload sudah ada di internet. Kita dapat menggunakannya secara online layaknya membagikan file tersebut, lalu menyimpannya, kemudian mengeditnya, atau bisa juga dengan menggunakan fitur manajemen dengan penyimpanan secara online yang cukup banyak digunakan sekarang ini.

Berbagai sistem file hosting sudah tersebar luas di jagat raya internet, pengembang hosting tersebut banyak yang memberikan syarat kepada penggunanya misalnya seperti harus membuat akun terlebih dahulu pada website tersebut agar pengguna dapat menyimpan file yang mereka inginkan. Sekarang ini, mayoritas file hosting yang beredar di internet memberikan ukuran penyimpanan yang hanya berkisar 2 GB hingga 100 GB. Ukuran tersebut kadang juga sudah diimbangi dengan sistem pelayanan beserta fitur-fitur yang diberikan. Selebihnya, pengguna akan menjumpai akun premium dimana mereka bisa menambah jumlah kapasitas penyimpanan secara online dengan membayar terlebih dahulu kepada pihak pengembang.
 
Cara Mendapatkan File Hosting Unlimited Secara Gratis
Cara Mendapatkan File Hosting Unlimited Secara Gratis
Hal tersebut merupakan hal yang wajar-wajar saja, mengingat server yang tersedia sangat terbatas. Beriku ini kami akan memberikan sebuah solusi tepat bagi para uploader yang ingin mendapatkan file hosting dengan kapasitas lebih. Kita bisa saja mendapatkan sebuah akun file hosting, tentunya dengan jumlah kapasitas UNLIMITED secara GRATIS. Penasaran bagaimana caranya? Berikut ulasannya!

Cara Mendapatkan File Hosting Unlimited Secara Gratis

  1. Pertama-tama anda harus masuk ke UsersCloud terlebih dahulu kemudian isilah formulir pembuatan akun, jika sudah selesai selanjutnya klik Create Account
  2. Setelah akun berhasil dibuat, anda akan diminta untuk melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan menggunakan email pendaftaran yang anda gunakan tadi. Selanjutnya klik link aktivasi yang sudah disediakan.
  3. Finish, sekarang anda bisa mengupload file secara unlimited dan gratis.

Demikian cara mendapatkan file hosting unlimited secara gratis yang dapat anda buktikan sendiri manfaatnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

1 komentar untuk "Cara Mendapatkan File Hosting Unlimited Secara Gratis"