Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghemat Kuota Di Windows 10, 8 Phone

Cara Menghemat Kuota Di Windows 10 8 Phone Dengan Mudah – Windows 10 resmi telah di luncurkan ke Indonesia untuk memudahkan fitur dan update an dari windows sebelumnya namun sebenarnya tidaklah ada bedanya antara windows 10 dengan windows yang sebelum-sebelumnya namun disini hanya dibedakan dari segi fitur yang telah dimiliki oleh windows ten ini lebih lengkap dan canggih seperti halnya dapat menggunakan koneksi internet pengguna secara otomatis demi berbagi data update bagi komputer lain. Fitur tersebut bernama WUDO (Windows Update Delivery Optimization).
Cara Menghemat Kuota Di Windows 10

Cara Menghemat Kuota Di Windows 10


Cara menghemat kuota internet di windows 10 dengan mematikan fitur koneksi secara otomatis yang dimiliki WUDO, karena fitur ini sangat boros sekali jika anda hanya memiliki kuota yang terbatas dan kantong yang tipis, cara yang kami terapkan ini sangat bagus untuk anda yang berhemat kuota internet buat blogging, browsing, facebook dan kegiatan lainya. Yuk kita simaka tutorial lengkapnya di bawah ini.
Cara Mudah Menghemat Kuota Internet Pada Windows 10
1.      Langkah pertama yang anda lakukan adalah pergi ke Settings melalui Start Menu.
2.      Cari pilihan Update & Security.
3.      Pada opsi Windows Update, buka Advanced Options.
4.      Di bawah Choose How Updates are Installed, pilih Choose how updates are delivered.
5.      Matikan pilihan Updated from More than One Place.

Sebelum anda melakukan perlu anda ketahui terlebih dahulu fungsinya adalah untuk memeatikan fitur update pada windows 10 anda, dengan mematikan proses update secara otomatis maka akan menghemat kuota internet anda. Memang ini hanya update windows tapi perlu anda ketahui jika proses ini akan membantu proses update untuk software lainya walaupun terlihat koneksi lambat tentunya juga akan memakai kuota anda.


Gimana brow mudahkan? Cara menghemat kuota di windows 10, fitur ini kecil, tidak merepotkan hanya diam-diam saja tapi banyak juga merugikan pada kuota internet anda yang terbatas, semoga artikelnya bermanfaat yah.