Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Edit Profil Pembayaran Untuk Google Adsense Dengan Mudah

Kupuk Blog : Cara Edit Profil Pembayaran Untuk Google Adsense Dengan Mudah. Halo sob kali ini saya mau share tentang adsense lagi nih, nah untuk kesempatan kali ini saya akan membahasa mengenai cara edit profil pembayaran untuk adsense anda, dimana profil pembayaran adsense perlu kita sesuaikan dengan Data-data diri kita, jika salah melakukan pengeditan profil pembayaran maka bisa dikatakan bisa salah juga Google kirim uangnya,.

Nah perubahan alamat Dan nama pembayaran kadang menjadi kendala bagi pengguna awam untuk adsense,dimana kita harus terlebih dahulu mempunyai akun Adsense untuk kita edit, ya jelas dong,kalau gak punya akun apanya coba yang doedit, hehe, nah silahkan langsung saja perhatikan tips dibawah ini untuk melakukan edit pembayaran adsense anda.

Pengeditan nama untuk adsense memang diperlukan terutama bagi penjual jasa adsense, tentunya jika ingin menjual akun adsensenya perlu memasukan nama untuk calon pembeli bukan, kemudian langsung dijual, begitu pula anda jika akun anda berganti tangan maka anda perlu menggantinya, tenang saja untuk pergantian profil pembayaran ini tidak menyebabkan banned kok, jadi tenang saja, silahkan lihat tips dibawah ini :

Berikut Cara Mengubah Profil Pembayaran Untuk Adsense Anda :
________________________________________________________

Langkah-langkahnya :
  • Masuk pada akun adsense anda
  • Kemudian masuk pada menu Dasbor adsense dan kemudian masuk ke setting.
  • Kemudian pilih Pembayaran dan masuk ke edit profil pembayaran anda.

Cara Edit Profil Pembayaran Untuk Google Adsense Dengan Mudah


  • Dan silahkan edit sesuai dengan Nama dan alamat anda.
  • Selesai
Nah itulah cara mudah untuk melakukan Update pergantian Profil anda, nah dengan begitu anda bisa seusiakan sendiri.


1 komentar untuk "Cara Edit Profil Pembayaran Untuk Google Adsense Dengan Mudah"