Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Untuk Meningkatkan Nilai CPC Iklan Adsense Yang Rendah

Kupuk Blog : 3 Cara Untuk Meningkatkan Nilai CPC Iklan Adsense Yang Rendah.Halo sobat, kali ini saya ingin share mengenai cara untuk meningkatkan CPC Iklan adsense di blog kamu yang rendah, mungkin sobat membayangkan bahwa iklan adsense anda bisa memiliki nilai CTR yang tinggi dengan memasang iklan yang banyak di blog, namun perlu diketahui memasang iklan idi blog yang tidak sesuai dengan aturan TOS Adsense bisa mengakibatkan akun anda Dibanned oleh google, nah maka dari itu anda perlu memperhatikan beberapa Cara berikut ini untuk mendapatkan Nilai CTR Yang tinggi untuk Blog anda.

Beberapa Blogger dan saya sendiri pun sudah pernah merasakn hasilnya dari trik yang saya bagikan ini, penghasilannya lebih bagus ketika anda belum sama sekali menerapkan trik ini sama sekali, mungkin trik ini sudah banyak tersebar dikalangan blogger dan internet. anda bisa mencobannya dengan memasang iklan yang tidak berlebihan dan tetap konsisten dalam update artikel blog, anda bisa melakukan triik dibawah ini untuk meningkatkan nilai CPC blog anda yang rendah.

3 Cara Untuk Meningkatkan Nilai CPC Iklan Adsense Yang Rendah

Cara Meningkatkan Nilai CPC Untuk blog anda :

1.Menulis Artikel Berbahasa Inggris

Cara yang paling jitu yaitu dengan membuat artikel berbahasa inggris yang baik, jika anda kesulitan dalam membuat artikel berbahasa inggris mungkin anda bisa melakukan Translate dengan menggunakan Google Translate, jika ingin memaksimalkan kualitasnya, silahkan edit terlebih dahulu sebelum anda melakukan update postingan anda. dan silahkn klik publish jika sudah di edit.
2.Jangan Berlebihan Memasang Iklan

Nah yang kedua yaitu jangan memasang iklan di blog anda, misalkan anda memasang iklan adsense anda di blog, minimal pasang 3 saja untuk mendapatkan nilai CTR yang maksimal, saya pernah mencoba memasang 4 ikaln sekaligus, bukanya menambah nilai CTR , malah kecil untuk nilai CTR nya, nah dengan begitu penghasilan akan lebih bagus, Sepertinya google lebih suka dengan tampilan iklan yang sedikit saja dari pada langsung banyak.

3.Tidak memblokir Filter Iklan

Jangn memblokir Filter iklan jika tidak ingin nilai CTR adsense anda rendah, meskipun banyak perbandingan yang diberikan dengan akun Google adwords yang menyebabkan turun dan naiknya nilai CPM untuk Adsense anda, jadi berhati-hati dengan setiap perubahan kebijakan dari google adword dan adsense.
Nah itulah cara mudah untuk menaikan Nilai CPM iklan adsense anda menjadi lebih tinggi, dengan trik diatas anda bisa menghasilkan dan cepat jadi kaya,hehe


2 komentar untuk "3 Cara Untuk Meningkatkan Nilai CPC Iklan Adsense Yang Rendah"