Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Kode Rahasia PES 2013 Terbaru Lengkap

Kupuk Blog – Anda sering menggunakan trik bermain PES 3 terbaru? Taukah anda jika PES 2013 mempunyai kode rahasia yang memungkinkan anda tidak terkalahkan oleh lawan anda wah hebatkan tips yang mau saya berikan ini juga akan membuat efek bagus untuk kemampuan skil anda agar nantinya dapat bermain dengan bagus dan bahkan lawan anda samapi menangis jika melihat kemampuan sobat yang meningkat akibat membaca artikel ini.
Baca juga : Cara Mengatasi PES 2013 Stop Working
Trik Kode Rahasia PES 2013 Terbaru Lengkap

Sebut saja Pro Evolution Soccer game permainan bola yang sangat di gandrungi oleh semua kalangan entah dari anak-anak samapi orang tua pun suka memainkan PES 2013 ini, tapi perlu anda ketahui yang saya share ini bukan cheat atau cara curang melainkan hanya trik saja yang akan menambah skil anda dalam bermain bola di game. Bagaimana cara mengalahkan formasi di pes 2013 ini sering sekali muncul pertanyaan seperti ini, pada mulanya semua itu terdapat pada diri kita sendiri. Jika anda mempunyai skil yang bagus maka formasi apapun bisa anda kalahkan.
Artikel Terkait :
Update Option file pes 2013 terbaru final transfer
Kumpulan Kode Rahasia Pes 2013 Terbaru Lengkap
1.                  Trik Nutmeg (mengolongkan bola)
-             Silahkan menekan R2 (tunggu lawan mendekat), kemudian tekan R1 + R3 (ke arah lawan)
-                      Fungsi dari trik nutmeg sendiri adalah untuk menggulirkan bola di tengah-tengah kaki lawan anda sehingga akan mengalami gerakan menipu, gunakan pemain yang mempunyai skil tinggi seperti Messi, Suarez, C. Ronaldo dan lain-lainya
2.                  Tendangan Tipuan (Tidak jadi shot)
-                      Silahkan sobat menekan tombol KOTAK (seperti shot biasa) + kemudian tekan X.
-                 Fungsi dari trik ini adalah untuk digunakan menipu lawan yang sedang menghadang laju berlalri anda, lebih bagus lagi digunakan di kotak pinalti lawan karena kipper juga akan tertipu, belum di tending kok jatuh kipernya (ketipu deh hasilnya)
3.                  Free kick ( Tendangan Bebas )
-                      Gunakan kode rahasia ini jika : Dekat dari gawang: KOTAK + X + ↓ (analog bawah)
-                      Gunakan kode rahasia ini jika  : Jauh dari gawang: KOTAK + Δ + ↓ (analog bawah)
-             Sebenarnya funsi dari kode tersebut untuk mengakurasikan tendangan dan juga bisa menghasilakn lengkungan yang bagus jadi gunakanlah pemain yang berkualitas seperti C. Ronaldo dkk.
Baca juga : Trik Kode Rahasia Tendangan Bebas Dahsyat Pes 2013
4.                  Mengumpan Jarak Jauh yang Akurat
-                      Silahkan anda menekan R2 + O, tekan R2 dulu, baru kemudian kirim umpan lambung menggunakan O.
-          Fungsi dari trik ini adalah untuk menghasilkan umpan yang akurat jika anda ingin mengumpan jarak jauh gunakan kode ini saja yah agar nantinya bisa diterima dengan baik oleh pemain lainya.
5.                  Diving (Pura-pura terjatuh)
                    Silahkan sobat menekan tombol R1 + L1 + R2 + L2 + R3 + L3 secara bersamaan
-          Fungsi dari trik ini adalah untuk berpura-pura jatuh di kotak pinalti sehingga anda mendapatkan pinalti dengan Cuma-Cuma. Perlu anda ingat jangan coba-coba digunakan jika belum dalam keadaan terancam.
6.                  Tendangan Pisang (Melengkung)
-                      Silahkan menekan tombol KOTAK + R2.
-            Fungsi dari kode ini akan menghasilakn tendangan yang melengkung sehingga akan mengecoh penajaga gawang untuk menentukan arah silahkan gunakan analog kiri dan kanan.


Gimana sahabat kupuk blog mudahkan trik kode rahasia pes 2013? Saya rasa mudah untuk di hafal kode-kodenya walaupun terbaru, dengan cara di atas mudah-mudahan dapat menaikan skil sahabat sehingga tak terkalahkan, sekian dan terimakasih.