Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Terbaru Tendangan Bebas Dahsyat ( Freekick ) di PES 2013

Kupuk Blog – Anda pingin tau bagaimana cara melakukan tendangan bebas yang super keras dan akurat gitu di Pro Evolution Soccer Playstation 3 ? ternyata masih banyak juga yang belum tau trik ini, untuk itu dikesempatan yang dingin ini akan membagikan tips rahasia tendangan Free kick Gledek Petir yang akurat 100% goal tanpa menggunakan password. Jika kalian melakukan tendangan bebas pada PES apa yang kalian alami apakah tendanganya mengarah ke gawang atau malah kea rah penonton, kalau saya sih kebanyakan kea rah penonton semoga temen-temen tidak begitu.
Baca Juga :
Update option file pes 2013 terbaru final transfer
Trik Terbaru Tendangan Bebas Dahsyat ( Freekick ) di PES 2013

Trik dan tips tendangan freekick pada PES 2013 ini tidak menjamin anda untuk mencetak 1 angka alias goal, tetapikan paling tidak anda memiliki peluang untuk mencetak goal lebih besar karena tendangan ini sangat ampuh sekali sobat bisa-bisa kena tiang sampek penyok gawangnya hehehe. Tapi jika sobat sudah terbiasa melakukan trik ini pasti akan selalu mencetak goal.
Cara Melakukan Tendangan Bebas Maut di PES 2013
1.      Pertama kita harus persiapkan pemain yang menjadi Algojo nantinya , saya sarankan untuk memilih pemain yang mempunyai tendangan bagus seperti Mas Ipin,  Ronaldo, Messi, Gerrard, Andrea Pirlo dan lain-lain.
2.      Tekan Tombol L1 dan R1 secara bersamaan ketika akan menendang
3.      Tekan dan tahan tombol arah maupun Analog bawah, lalu tekan tombol kotak
4.  Power gauge tendangan sekitar 65%  , jangan melebihi itu , nanti tendangan akan melambung tinggi
5.      Setelah segera lepas tombol arah bawah tadi lalu ganti menekan tombol X+arah dan Bola akan menukik tajam ( curling ) ke arah gawang.
Nah untuk sobat pilihlah pemain yang dalam keadaan sehat wal’afiat jangan menggunkan pemain dalam kondisi cedera disarankan menggunakan kondisi pemain yang merah (merah tanda panah ke atas bukan merah tanda +), jika dalam kondisi sehat maka tendangan juga tidak akan mengarah ke penonton lagi.

Agar trik Freekick PES 2013 berhasil untuk sobat rajin-rajinlah berlatih, jika semakin banyak training yang sobat lakukan maka kemampuan kalian juga akan meningkat dalam melakukan tendangan  bebas ini. Semoga Trik Terbaru Tendangan Bebas Gledek ( Freekick ) di PES 2013 dapat bermanfaat. Baca juga artikel menarik lainya trik tendangan bebas super melengkung pes 2013.