Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa

Cara Mengetahui Kata Sandi Facebook Yang Lupa/Hilang – Taukah anda jika Facebook saat ini merupakan jejaring social media yang sangat mudah digunakan bahkan dari berbagai usia telah mempunyai facebook, Indonesia juga merupakan salah satu pengguna yang paling laris menikmati fasilitas dari facebook tak terkecuali satupun karena facebook sangat mudah sekali untuk di akses.
Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa
Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa

Pengguna facebook bisa dikategorikan mulai dari anak-anak kecil seumuran kelas SD pun sekarang sudah mempunyai facebook apalagi seperti usia di atasnya tambah banyak saja pengguna facebook ini, bahkan sekarang sudah lebih dari lima puluh juta orang menggunakan situs ini.

Tapi dari sekian banyak pengguna facebook ini terkadang mereka sangat jengkel ketika mau login facebook tidak bisa dengan kata lain ada kata password anda salah, kalau sudah seperti ini mau bagaimana lagi perasaan kita sangatlah kesal.

Siapa tau anda memiliki bisinis di dalam facebook tersebut sehingga anda akan merasa kehilangan sekali jika tidak sampai menemukan password facebook untuk login, tapi tenang saja ada banyak cara untuk mengetahui password facebook anda sendiri.

Kenapa facebook saya tidak bisa di buka? Ada 2 kemungkinan. Kemungkinan yang pertama bahwa anda benar-benar lupa dengan kata sandi facebook anda, kemungkinan yang ke dua bahwa facebook anda sudah di h4ck sama orang yang tidak dikenal atau bisa saja itu teman anda sendiri. Nah untuk mengatasi hal itu terjadi lagi silahkan buat kata sandi yang baru kemudian aman kan jangan memakai kata sandi yang super ribet nanti anda lupa lagi dan juga amankan email anda, karena jika memakai email masih bisa meminta password baru kepada email kita.

Jangan kuatir sobat di sini saya akan memberikan cara mengetahui password facebook yang hilang atau lupa dengan menggunakan email. Pertama anda harus login ke email anda untuk lebih mudah silahkan memakai gmail atau google, ii lebih mudah daripada menggunakan dengan yahoo, selanjutnya silahkan simak cara yang kami rangkum ini.
Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa
1.      Silahkan membuka facebook.com
2.      Klik lupa kata sandi yang berada tepat di bawah kolom sandi
3.   Nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan masukan alamat email, nomor telepon anda. Jika sudah klik cari

4.     Selanjutnya anda akan menjumpai gambar seperti di bawah ini. Silahkan pilih yang sudah saya beri panah dan klik lanjutnkan

5.      Selanjutnya akan muncul pop up atau tab baru seperti di gambar bawah ini, untuk masuk ke email anda silahkan login saja

6.    Setelah cara di atas selesai silahkan lanjutkan dengan cara berikutnya yaitu aka nada tampilan seperti di bawah ini, silahkan anda memasukan kata sandi baru anda dan klik lanjutkan.

7.      Terakhir periksa email anda maka di dalam email anda akan diberikan password facebook anda yang baru.
Sebenarnya masih ada banyak cara tapi yang paling di perioritaskan adalah cara yang sudah saya berikan di atas karena sangat mudah dan simple sekali, dengan begitu facebook anda sudah bisa di buka kembali, selamat mencoba.


1 komentar untuk "Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa"

  1. gan,minta tolong dong, facebook saya di hack orang gak bertanggung jawab :( email fcbk mhdirfan1804@yahoo.co.id pswrd terakhir irfanirfan. tolonging ane gan :'(

    BalasHapus