Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar dan Harga Hotel Murah di Bandung

Kupuk BlogDaftar dan harga hotel murah di Bandung dengan fasilitas yang kelas dunia murah, menarik dan bersih tentunya pasti akan di idamkan setiap pengunjung wisata dari luar negri ataupun dalam negri kita sendiri, mereka bahkan tidak peduli harus merogoh kocek berapa yang penting fasilitas yang memadai seperti adanya kolam renang, restoran, kebun binatang dan tempat-tempat lainya. 

Ingin tahu juga hotel murah di bandung dekat trans studio bandung sebenarnya jika anda sudah berada di bandung ada banyak sekali tempat wisata yang bagus-bagus bahkan dengan dilengkapi fasilitas menarik seperti tempat penginapan yang murah dan bagus seperti  hotel benua, puri tomat, hotel sanira dan masih banyak lagi tentunya yang siap anda tempati dengan nyaman.

Nah bagi kawan-kawan pembaca yang ingin menikmati hotel fasilitas mewah tapi teteap terjangkau di kawasan bandung di bawah ini kupuk blog akan memberikan informasi yang anda cari seperti berikut ini :

Daftar dan Harga Hotel Murah di Bandung Yang Baagus

1.      Hotel Trio Bandung
Hotel ini bahkan memiliki 100 kamar di dalamnya tentunya dengan adanya kolam renang yang mempunyai warna biru laut yang akan membuat mata anda nyaman dan betah, tentunya jika anda menginginkan adanya fasilitas kolam renang tempat ini yang pas buat anda. Di tempat hotel trio bandung juga memiliki pelayanan yang 24 jam non stop yang siap melayani anda fasilitas lainya seperti, TV/Kabel, Laundry, tempat rapat, restoran dan lain sebagainya, anda berminat tunggu apalagi segera kunjungi hotel mewah tapi murah ini di Jl. Gardujati No. 55-61 Bandung 40181. Check in dari 14:00, Check out sebelum 11:00. Anda bisa pesan langsung sekarang.
Hotel Murah di Bandung Dengan Kolam Renang yang Baik

2.      Hotel Abadi Bungalow Abadi Asri Bandung
Di Hotel atau bungalow ini sudah ada fasilitas kolam renang dan alamatnya ada di Jl. Setiabudhi No. 287. Bojonagara, Bandung - 40154. Jawa Barat, tlp : +62 22 2012000, semoga memberikan kesan yang berneda buat anda setelah menikmati hotel ini.
3.      Villa Setiabudi
Di hotel Villa Setiabudi di Bandung ini juga tersedia kolam renang yang gak kalah indahnya dengan hotel berbintang lima lainya perlu anda coba silahkan menuju Lokasi jl setiabudi telepon 022-2011021.

Nah itulah tadi beberapa daftar dan harga hotel murah di Bandung yang bisa anda kunjungi setiap saat karena memang dekat juga dengan lokasi wisatanya.

Posting Komentar untuk "Daftar dan Harga Hotel Murah di Bandung"