Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempercepat Koneksi internet/Wifi Android Tanpa Root

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet/Wifi Android Tanpa Root Terbaru 2015 – Pada kesempatan kali ini kupuk blog akan memberikan tutorial yang akan di gunakan pada handphone smartphone android anda supaya mempunyai kecepatan Internet yang dahsyat tentunya dan juga tanpa harus root android anda. Tapi bagaimana jika hp android saya mati total? Bagaimana cara memperbaikinya bisa and abaca di caramemperbaiki HP Android yang mati total.
Cara Mempercepat Koneksi internet/Wifi Android Tanpa Root
Cara Mempercepat Koneksi internet/Wifi Android Tanpa Root
Nah untuk mendapatkan supaya internetan lancar jaya maka anda harus melakukan beberapa tips yang sudah kami rangkum secara rinci untuk anda cara ini tanpa harus mendownload aplikasi apapun sehingga tidak akan membuat hp android anda lemot, nah simak tips-tips yang kami berikan berikut ini :
1.      Tentukan sinyal yang bagus
Operator adalah hal yang wajib yang anda perlu perhatikan karena operatorlah HP Android anda bisa internetan tapi di sini yang membedakan adalah jarak tempuh dan sinyal, saran saya silahkan pilih sinyal yang full bar sehingga internet anda sangat cepat dan tidak akan mengganggu aktivitas saat browsing dan juga tanpa harus root hp android anda selamat menikmati internet dengan kecepatan yang wuzz wuuzzz.
2.      Menghapus chace dan history
Menghapus chace dan history pada browser anda sehingga akan membuat browser anda akan seperti baru kembali, di tambah dengan meminimalisir add ons pada browser anda, gunakan tips ini secara rutin setiap hari karena akan meringankan browser anda dengan begitu kecepatan internet anda akan semakin cepat dengan di tambah dukungan tips di atas.
3.      Memakai aplikasi speed up internet
Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa meningkatkan kecepatan internet anda 50% lebih cepat sehingga anda bisa mendownload video, lagu sesuka anda dengan dukungan sinyal yang bagus tentunya.
4.      Memilih browser tingkat dewa
Apa maksudnya dengan tingkat dewa, jangan heran ini hanyalah peribahasa penulis saja sebenarnya adalah anda harus memilih browser yang berkualitas bagus seperti UC Browser, crome dan opera yang memiliki kualitas yang bagus sehingga internet anda bisa cepat dan tidak akan memakan ram yang banyak.

Gimana brow cukup jelaskan tips-tips yang kami berikan untuk anda semoga artikel cara mempercepat koneksi internet HP Android tanpa root ini bisa bermanfaat untuk anda. Saran saya gunakan uc browser yang sudah terkenal malang melintang di dunia HP Android bisa di gunakan di Samsung, oppo, smartphone dan lain-lainya baca juga cara mempercepat koneksi internet tanpa menggunakan aplikasi, sekian dan terimakasih.

1 komentar untuk "Cara Mempercepat Koneksi internet/Wifi Android Tanpa Root"

  1. I'm not sure why but this site is loading extremely slow for me.
    Is anyone else having this problem or is it a problem on my end?
    I'll check back later on and see if the problem still exists.


    Also visit my blog :: vehicle leasing UK

    BalasHapus