Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Laman Disclaimer di Blog Dengan Mudah

Cara Mudah MemBuat Halaman Disclaimer di Blogger Untuk Mendaftar Adsense – Sebaiknya anda ketahui tentang Disclaimer untuk website ini, untuk mendaftarkan sebuah blog ke google adsense anda harus mempunyai disclaimer karena tanpa menggunakan disclaimer kemungkinan anda akan ditolak oleh pihak google. Apa sich Disclaimer itu dari situs terpercaya Wikipedia Disclaimer adalah sebuah peraturan yang terdapat di blog anda kegunaanya adalah sebagia rasa saling menghargai antara konten satu dengan yang lainya sehingga memudahkan dalam berinteraksi dan berkomunikasi antara blogger.
Artikel Terkait :
Cara agar blog cepat terdeteksi google
Cara Membuat Laman Disclaimer di Blog Dengan Mudah
Iustrasi gambar www.egazette.nic.in

Meskipun membuat disclaimers di blog itu mudah, namun belum tentu semuanya bisa membuat kadang juga ada yang masih bingung dengan pembuatan disclaimer itu sendiri, nah di sini kamu bisa membuat disclaimer dengan manual ataupun otomatis saran untuk pemula sebaiknya membuat disclaimer secara otomatis, jika anda perlu contoh silahkan anda lihat disclaimer saya kira-kira seperti itu nantinya.
Cara Buat Laman Disclaimer di Blogger Anda
1.  Pertama silahkan anda kunjungi www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/ ini dengan secara otomatis dan mudah
2.   Selanjutnya silahkan isi data sesuai blog anda kurang lebih Contohnya seperti gambar di bawah
Cara Membuat Laman Disclaimer di Blog Dengan Mudah

3.      Setelah mengisi data blog anda silahkan klik generate disclaimer
4.      Nanti anda akan di beri sebuah script teks yang panjang
5.      Copy semua teks tersebut
6.      Sekarang masuk ke halaman dasbord blog anda pilih laman
7.      Klik 'Laman Baru' kemudian pilih 'Laman Kosong'
8.      Berikan judul halaman anda dengan ' Disclaimer '
9.      Pastekan artikel yang tadi anda copy.
10.  Save halaman anda dan buatkan suatu link untuk membuka halaman DISCLAIMER anda pada menu halaman anda, agar mudah dilihat pengunjung anda.

Demikianlah Cara Gampang Membuat Disclaimer di Blog Untuk Mendaftar Google Adsense Agar diterima dengan mudah, gimana sob mudahkan cara membuatnya semoga dengan cara ini anda bisa diterima mendaftar google adsense dengan full approve, sekian terimakasih.