Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Tendangan Bebas (Freekick) Pada PES 2015

Trik Tendangan Bebas (Freekick) PES2015 Ampuh. Anda ingin tau bagaimana cara melakukan tendangan bebas pada PES 2015 secara jitu tepat sasaran dan berbuah gol? Pastinya kamu sekalian ingin sekali bisa menguasai trik tendangan bebas melengkung ini atau biasa di sebut tendangan bebas ala beckham.
Baca Juga :
Update option file pes 2013 terbaru final transfer

Tendanganbebas (freekick) merupakan suatu keahlian tersendiri dalam bermain game PES2015 terkadang kita kesulitan mencetak goal dengan cara selalu menyerang tapi tetap saja tidak membuahkan gol yang memuaskan kita. Dengan menguasa trik ini anda dapat memanfaatkan situasi bola mati dan siap meluncurkan tendangan bebas (freekick) anda yang sudah di pelajari. Untuk trik yang satu ini merupakan Cara melakukan freekick atau tendangan bebas pada pes 2015 dengan mudah tanpa gagal memang sulit maka seringlah berlatih untuk bisa menguasai tendangan bebas melengkung ini.
Cara Jitu Tendangan Bebas (Freekick) PES 2015
1.      Tekan L1 dan R1 secara bersamaan.
2.      Tekan dan tahan tombol arah bawah, lalu tekan tombol kotak dg power gauge skitar 60%, segera lepas tombol arah bawah tadi lalu ganti menekan tombol X+arah dan Bola akan menukik.
3.      Arahkan tendangan kemudian tekan bawah dan L1 lalu kotak sebelum menendang (ketika barnya masih muncul) tekan X maka bola akan meluncur deras mengarah kebawah.
4.      Lihat dulu statistik penendang semakin banyak bintang dan angka nya tinggi maka semakin bagus hasil tendangan tersebut arahkan tendangan kemudian tekan atas dan L1 lalu kotak sebelum menendang (ketika barnya masih muncul) tekan segitiga maka bola akan meluncur deras mengarah kesudut atas.

Demikianlah sobat postingan artikel tentang  freekick tendangan bebas pada game pro evolution soccer (PES) 2015. Berusahalah karena semua itu perlu latihan tidak ada yang instan sobat. Baca juga artikel menarik lainya cara jitu merebut bola lawan pada PES2015.