Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jitu Merebut Bola Lawan di PES 2015 PC dan PS3

Kupuk Blog - Cara Jitu Merebut Bola Lawan di PES 2015 PC dan PS3. Taukah anda sebenarnya ada cara tersendiri Cara Merampas maupun merebut Bola di game Pro Evolution Soccer 2015 di Laptop, terus gimana caranya ? sabar dulu sobat ada baiknya silahkan dulu Update PES kamu yang terbaru biar lebih semangat mainya. Sebenarnya Trik PES 2015 ini berbeda sekali dengan PES lainya seperti PES 6 dan lainya. Sering sekali kita merasa sangat kesal karena merebut bola saja tidak berhasil sehingga kita mudah kalah sehingga lawan pun dengan mudah merebut bola dari kita. Tapi jika sobat memang benar-benar suka dengan PES 2015 maka pasti akan berusaha mencari solusinya. Tenang saja saya akan memberikan Trik dan tipsnya untuk anda, Trik ini terbukti berhasil dan 100% work saya praktekan terhadap teman saya.
Baca Juga :
Update option file pes 2013 terbaru final transfer

Cara Jitu Merebut Bola Lawan di PES 2015 PC dan PS3.1

1.      Pertama kita dekati terlebih dahulu pemain lawan yang membawa bola dengan cara menekan tombol stik Analog / Arah + R2 + X secara bersamaan.
Cara Jitu Merebut Bola Lawan di PES 2015 PC dan PS3.2

2.      Setelah posisi pemain kita dekat pemain lawan yang membawa bola tadi lepaskan tombol R2 dan Analog , sehingga kita hanya menekan tombol X saja , hal ini berguna untuk menjagal pemain lawan , meskipun hal ini terlihat sepele , namun sangat mandi untuk merebut bola dari lawan.
Untuk memberikan hasil yang maksimal silahkan praktekan trik ini di tempat training dahulu sihingga nanti bisa maksimal jika menghadapi lawan yang lebih kuat dan cara ampuh ini bisa anda pelajari dengan mudah.
Bagaimana Trik merebut bola di pes 2015 sangatlah mudah bukan ? lakukan trik ini berulang kali sehingga sobat lincah dalam merampas bola dari tangan lawan sehingga anda bisa mahir melakukanya. Baca juga Trik Tendangan Bebas Super Melenkung PES 2013 semoga bermanfaat untuk anda. baca juga artikel lainya tentang Trik Tendangan Bebas (Freekick) Pada PES 2015.