Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata di Bandung Murah Alami

Kumpulan tempat wisata di Bandung murah meriah dan bagus, di bandung merupakan tempat wisata rekreasi bagi keluarga yang sangat cocok untuk kita kunjungi, apalagi dengan tempat kuliner di Bandung. Dengan banyaknya lokasi yang sudah tersedia di sana bahkan kitapun sangat bingung untuk memilih tempat wisata di bandung yang murah dan bagus untuk keluarga

Lokasi wisata di bandung yang murah sangatlah banyak sekali dan cocok untukliburan keluarga anda di akhir pekan dengan begitu anda jangan kwatir tentang hal itu saya akan memberikan beberapa tempat wisata di bandung yang sangat terjangkau yang murah meriah, di sana tidak hanya murah tapi juga memberikan penyajian yang baik untuk di hidangkan cobalah kesana dan menikmatinya berikut objek wisata di bandung yang murah yang harus di kunjungi :
Tempat Wisata di Bandung Murah Meriah Terbaru cover

1.      Tempat Wisata Kuliner di Bandung Rumah Sosis
1

2

Tempat yang sangat cocok untuk memanjakan perut anda dengan harga tiket 3000,00 saja anda bisa menikmati menu yang bertemakan sosis tersebut semua makanan dan benda apapun bertema sosis. Tempat wisata yang mempunyai slogan eat, swim, play ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin mengajak jalan-jalan anak kecil, karena umumnya anak kecil sangat suka makan sosis.
2.      Tempat Wisata Kuliner di Bandung De Ranch Lembang
3

Tempat wisata kuliner di bandung memang murah meriah seperti De Ranch ini anda cukup merogoh kocek dengan hanya 5000,00 saja anda bisa masuk ke lokasi dan menikmatinya ajak keluarga dan teman-teman kalian.
3.      Tempat Wisata Kuliner di Bandung Carnival Land
4

Tempat wisata yang satu ini tergolong beda dengan yang lainya tapi dengan adanya wahana yang lumayan lengkap seperti Buah terbang, speda udara, balon terbang dan masih banyak yang lainya, anda cumin merogoh kocek 100.000,00 saja anda bisa menikmati semuanya.
4.      Tempat Wisata Kuliner di Bandung Maribaya
5

6

     Maribaya merupakan tempat wisata air terjun yang indah dan murah sekali cukup dengan tiket masuk sebesar 20.000,00 saja plus untuk parker anda sudah bisa membawa motor anda masuk dan menikmati air terjun yang menakjubkan.

Demikianlah informasi tempat wisata di bandung yang murah dan menarik yang dapat anda kunjungi setiap anda liburan di akhir pekan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata di Bandung Murah Alami"