Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara Cepat Menurunkan Berat BadanSecara Alami – Jika anda ingin memiliki tubuh yang ramping dan langsing namun tetap sehat sebaiknya gunakan cara mengurangi berat badan yang alami. Akan terasa sangat percaya diri sekali jika kita mempunya badan yang ideal denga ukuran tubuh kita pada saat ini tidak jarang orang-orang rela menghabiskan dana untuk membuat tubuh mereka menjadi sehat dan alami. Jika sobat memilih cara cepat dan menyehatkan lebih baik ikuti Tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami berikut ini kami sampaikan untuk kalian :
5 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami .1

Minum Air Putih Sebelum Makan
Minum air putih sebanyak 500ml sebelum makan ternyata juga mampu menurunkan berat badan dibandingkan dengan minuman lainnya karena minum air putih dapat membakar lemak sekitar 50% lebih banyak ketimbang minuman lainnya.
Perbanyak Buah dan Sayur
Konsumsilah buah dan sayuran yang segar setiap hari untuk membantu anda menurunkan berat badan dengan cepat, jika sebelumnya anda memiliki kebiasaan ngemil sebaiknya menggantinya dengan makan buah dan sayuran untuk mendapatkan nutrisi yang sehat.
Hindari Makanan Yang Di Goreng
Dalam usaha anda menurunkan berat badan sebaiknya sebisa mungkin menghindari makana-makanan yang di goreng karena makanan yang digoreng berpotensi menyimpan lemak dan menyebabkan penumpukan lemak pada tubuh. jadi, usahakan makan makanan yang direbus, kukus, sup, panggang ataupun pepes.
Tingkatkan Porsi/Waktu Olahraga Anda
Jika anda benar-benar ingin menurunkan berat badan dengan cepat maka imbangilah usaha anda dengan berolahraga secara rutin setiap hari. jika dalam kehidupan sehari-hari anda sudah memiliki jadwal olahraga maka tingkatkan waktu olahraga anda menjadi sedikit lebih lama. namun jika anda tidak memiliki jadwal olahraga setiap hari maka mulailah dari sekarang untuk membuat jadwalanya. anda bisa mencoba olahraga lari yang sudah terbukti ampuh mampu menurunkan berat badan dengan cepat.
Hindari Minuman Bersoda
Minum minuman bersoda bisa menghancurkan usaha anda dalam menurunkan berat badan dalam sekejap, karena didalam sebotol kecil minuman bersoda mengandung kurang lebi 250 kalori yang semuanya berasal dari gula. jadi, sebisa mungkin hindarilah minum minuman bersoda karena selain tidak sehat, minuman bersoda justru akan membuat tubuh memiliki resiko yang besar terkena obesitas, diabetes dan osteoporosis.
Demikianlah ada beberapa cara untuk menurunkan berat bandan secara alami semoga tips ini bermanfaat bagi kehidupan anda, selalu ingat jaga kesehatan anda karena mahal harganya.


4 komentar untuk "5 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami "

  1. makasih infonya :D hehe saya pengen turunin 10 kg susah banget :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis sama-sama, nanti balik lagi yah buat kesehatan banyak kok artikelnya

      Hapus
  2. Terima kasih bermanfaat sekali artikelnya dan semoga selalu terdepan artikelnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas nurul iman, di tunggu kunjungan lagi yah, semoga bermanfaat buat anda solusinya

      Hapus