Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Ampuh Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working

Kupuk Blog- Kali ini artikel tentang apa? Yaitu tentang Cara Ampuh Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working. Game Pro Evolution Soccer Terbaru 2015 memang saat ini game terlaris di category sepak bola dengan menampilkan kualitas gambar yang sangat mirip dengan aslinya, bahkan tubuh para pemainpun di buat sangat mirip, tetapi dalam PES2015 ini masih belum dikatakan final dalam proses pembuatanya masih banyak permasalahan yang terdapat di dalam game soccer ini seperti halnya tiba-tiba game mati dengan sendirinya bahkan error saat di mainkan.
Baca Juga :
Update option file pes 2013 terbaru final transfer
Cara Ampuh Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working-cover

Game Pro Evolution Soccer 2015 mengalami Error Has Stopped Working di sebabkan dari spesifikasi PC sobat yang belum memenuhi kualitas yang di butuhkan untuk bermain PES 15. Untuk yang mengalami hal tersebut kami akan memberikan solusinya karena setiap masalah ada solusinya, kami memberikan solusi yang terbaik untuk teman-teman berikut Cara Mudah Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working :
Cara Ampuh Pertama Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working
1.      Pertama silahkan kamu melihat pada game pes 2015 dibawah ini apakah sudah sesuai dengan spesifikasi dan syarat minimum jika sudah memenuhi silahkan anda ikuti untuk tahap berikutnya yaitu tahap kedua.
Cara Ampuh Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working.1

2.      Silahkan kamu non aktifkan antivirus di komputer PC anda. Pada program PES 2015.exe klik kanan >> Propertis >> Compatibility >> centang run this program... >> pilih windows xp atau Tujuh , Anda bisa lihat screenshot seperti gambar dibawah ini :
Cara Ampuh Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working.2

3.      Terkahir silahkan sobat centang pada bagian Run this program as an administrator, Jika sudah silahkan anda klik Apply dan OK. kemudian langkah terakhir anda jalankan application PES2015.exe nya.

Cara Ampuh Kedua Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working
Untuk cara yang kedua ini lebih jitu lagi tapi hanya alternative jika cara di atas tidak berhasil dan masih mengalami PES 2015 Error Has Stopped Working maka teman-teman harus membeli PC yang sesuai dengan system minimum dan spesifikasi seperti di atas tersebut, dijamin deh PES 2015 sobat tidak akan mengalami Error Has Stopped Working lagi.
Demikianlah tutorial kali ini tentang 2 cara ampuh mengatasi PES 2015Error Has Stopped Working. Ada permasalahan yang lain? Baca tutorial ini MengatasiLag Patah-Patah di PES 2015, sekian dan terimakasih.