Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scoreboard PES 6 TV Indonesia Liga 1 Shopee 2020

Scoreboard PES 6 TV Indonesia Liga 1 Shopee 2020 - Dalam kesempatan hari ini saya ingin membagikan kepada anda sebuah scoreboard atau biasa di sebut papan skor pada PES 6, sebenarnya tidak ada yang request untuk di buatkan scorerboard ini namun karena kompetisi Liga 1 Shopee sudah mulai maka tidak ada salahnya jika membuat scorerboard PES 6 terbaru.

Scorerboar Liga 1 Shopee PES 6 ini tentunya sudah yang terbaru karena memang pihak penyelenggara sudah menerapkannya di pertandingan resmi Liga 1 Shopee nah bagi kamu yang ingin menikmati scorerboard pes 6 ini kamu bisa mendownloadnya secara gratis nanti saya akan menyediakan link nya di bawah tapi kamu harus lihat dulu hasil nya setelah terpasang nanti di PES 6 anda berikut penampakan scorerboard tv indonesia.

Preview Scorerboard Liga 1 Shopee Pes 6

Scorerboard PES 6 Liga 1 Shopee 2020
Scorerboard PES 6 Liga 1 Shopee 2020
Nah bagaimana Scorerboardnya cukup simple tapi elegan kalau di pasang di PES 6 kamu seperti sudah memainkan Liga 1 Shopee sungguhan, itu desainya sudah saya miripkan sesuai aslinya di Liga 1 Shopee 2020.

Download Scorerboard PES 6 Liga 1 Shopee 2020
1. Pertama kamu harus download file scorerboard
2. Ekstrak file nya nanti akan muncul file 0_text dan e_text, copy kedua folder tersebut lalu paste kan ke dalam Pro evulution soccer/kitserver/dat.
3. Jika anda belum mempunya kitserver bisa download disini dan install.
4. Enjoy

Note : Jika anda sudah mempunya file yang ada di dalam folder 0_text atau e_text sebaiknya anda cukup copy saja file nya jangan foldernya soalnya nanti yang bukan dari file saya bisa hilang begitu saja.

Jangan lupa juga buat kamu yang suka untuk Download update Option File Liga 1 Shopee PES 6 2020 karena kompetisi resmi sudah mulai jadi tidak salahnya jika kamu update pes 6 kamu dengan yang terbaru pemainya.

Nah itu lah tadi artikel Scoreboard PES 6 TV Indonesia Liga 1 Shopee 2020 semoga kedepanya website ini terus berkembang dan doa kan selalu bisa berkarya di dalam pes 6 tercinta ini, kamu juga bisa Download Update Option File Pes 6 Full Transfer.

1 komentar untuk "Scoreboard PES 6 TV Indonesia Liga 1 Shopee 2020"

  1. bro kalo pake ini bisa ganti nama Iran jadi Indonesia? radarnya tetep bisa nyala gak? ato memang fix dihilangkan?

    BalasHapus