Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melacak Dan Mengetahui Nomor HP di Android

Kupuk BlogCara melacak nomor HP di android dengan mudah, Sebelumnya saya sudah share cara membuat android support usb otg dan kini saatnya anda menegtahui trick melacak pemilik hp karena tidak semua orang akan mengalami hal seperti ini karena ini hanya bersifat pribadi saja namun tidak sedikit orang yang mengalami hal seperti ini, pernahkah anda di ganggu atau entah dijailin sama teman anda dengan me miscall beberapa kali sehingga anda menjadi sedikit tidak nyaman alias terganggu dengan ulah mereka, ada juga yang menggunakan sms untuk mengerjain anda apakah anda salah satu korban atas kejailin mereka nah pasti dengan adanya permasalahan tersebut anda mulai mencari-cari siapa yang sebenarnya menelfon tersebut? Bagaimana cara mengetahui pemilik nomor hp yang menggangu? Nah jika sudah begitu maka anda harus segera menggunakan cara melacak nomor hp menggunakan aplikasi android yang sudah disediakan.
Artikel Terkait :
Cara Melacak Dan Mengetahui Nomor HP di Android

Mengetahui Nomor HP di Android

Dengan anda melacak nomor hp di android maka akan segera diketahui pemilik nomor hp tersebut tapi sebenarnya ada banyak cara dapat dilakukan untuk mengetahui nomor ponsel tersebut, dengan semakin berkembangnya teknologi yang dimiliki smartphone ini maka anda dapat melakukanya dengan mudah sama halnya fitur lainya seperti dapat mengetahui posisi hp yang hilang, menghapus file dari jarak jauh, hingga mengunci dari jarak jauh agar tidak bisa dibuka oleh siapapun pada android anda. pada kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengetahui nomor telepon yang masuk ke android dengan cara melacaknya, yuk simak baik-baik.

Melacak Nomor Telepon Menggunakan Android
1.      Silahkan anda download dan pasang terlebih dahulu aplikasi Trueceller
2.   Setelah terpasang buatlah akun dengan memasukan nomor hp yang mengganggu pada android tersebut
3.      Selanutnya lihat pada halaman utama Trueceller akan ada history log secara otomatis dengan menampilkan nomor telepon yang masuk, dengan begitu anda bisa langsung menggunakan mesin pencarian yang ada pada aplikasi tersebut
4.    Selanutnya silahkan perhatikan apakah ada pemberitahuan semacam “tidak ada hasil yang cocok” maka anda bisa melakukan dengan melacak nomor hp android tersebut pada situs web secara langsung
5.      Tetapi jika tidak ada pemberitahuan semacam itu atau hasilnya cocok maka anda akan bisa mengetahui IP dari hp android tersebut dan segera ditemukan lokasi pemilik hp android yang sering mengganggu anda itu.

Nah itulah tadi Cara Melacak Nomor HP di Android secara gampang dengan begitu anda secara mudah dapat melacak nomor hp langsung di android anda, semoga artikelnya bermanfaat unutuk sobat.