Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Hosting dan Domain Gratis Selamanya

cara mendapatkan/mendaftar hosting dan domain gratis selamanya untuk blogger – nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara endapatkan hosting dan domain gratis karena di jaman yang modern ini sudah banyak para pengguna internet untuk membuat blog sendiri bisa baca di artikel saya sebelumnya caramembuat blogspot dengan mudah.
Cara Mendapatkan Hosting dan Domain Gratis Selamanya
Cara Mendapatkan Hosting dan Domain Gratis Selamanya

Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut sebaiknya anda ketehaui dulu apa itu hosting. Hosting adalah Layanan hos web adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS, Peladen hos terdiri dari sebuah server atau gabungan server-server yang terhubung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi sumber Wikipedia.
Bagaimana cara mendapatkan hosting secara gratis untuk blogger? Nah berikut saya akan memberikan beberapa hosting dan domain yang ada di Indonesia yang bisa di gunakan secara gratis :
Kumpulan hosting Gratis Untuk Blogger Selamnya
1.      IdHostinger
Ini adalah pelayanan hosting gratis yang berpusat di hongkong yang juga mempunyai kecepatan yang bagus jika anda menggunakan hosting ini anda akan mendapatkan fitur yang lengkap seperti :
·         2GB Space, 100GB Bandwidth
·         Memiliki Auto Installer
·         Unlimited Domain
·         NGINX Webserver
2.      web.host.my.id
ini adalah penyedia hosting yang gratis yang berpusat di server Indonesia jika anda menggunakan hosting ini maka anda akan di berikan ke untungan seperti :
·         Disk Space 1 GB, Bandwidth 50GB
·         3 Akun Email, 5 MySql Database, Akses FTP
·         cPanel + Softaculous Auto Installer Script, SEO Tools
3.      Cloudnesia
Tidak beda dengan my.id hosting ini juga melayani dengan keramhan mereka server ini berpusat di Indonesia berikut beberapa fitur yang anda dapatkan :
·         Space 200Mb
·         Cpanel
·         Fantastico Installer
·         2 MySQL Database
Kumpulan Domain Gratis Untuk Blogger Selamnya
1.      . www.cz.cc
2.      . www.dot.tk
3.      . www.idhostinger.com
4.      . www.biz.nf
5.      , nl.ai
6.      . nl.gl
7.      . wi.vc
8.      . www.europnic.com
9.      . www.dotfree.com
10.  . www.azote.org
11.  , dnsdot.net
12.  . www.smartdots.com
13.  . freedomain.co.nr
14.  . codotvu.com
15.  . www.domain.me.pn
16.  . uni.me
17.  . free.domain.name/en.html
Silahkan anda pilih satu persatu yah jangan semuanya karena akan membuat anda bingung, nah begitulah artikel saya tentang cara mendapatkan hosting dan domain gratis untuk selamanya semoga bermanfaat untuk bisnis anda.


8 komentar untuk "Cara Mendapatkan Hosting dan Domain Gratis Selamanya"

  1. trim tipnya mas, sangat membantu bagi pemula

    BalasHapus
  2. ini dia artikel yang aku cari. artikel yang berbobot dan tertata manis.
    boleh tanya mbak, apakah jika punya hosting harus punya domain juga ya? saya blogger pemula, jadi masih banyak yang belum paham.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hosting dan domain itu berbeda ya mas, kalau hosting itu untuk menyimpan file blog kita agar aman tidak bisa di curi dan tidak hilang, namun hosting dan domain tetap dari satu kesatuan ada hosting ada domain, mungkin ada yang menambahkan di bawah saya

      Hapus
  3. maaf mau tanya, kalau punya domain dan hosting terus dipasangi adsense bisa gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu bisa selama conten anda tidak melanggar TOS google adsense

      Hapus
  4. Gan ini bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan Hosting Unlimited Gratis Selamanya karena tidak ada biaya bulanan bahkan tahunan, user di dalam servernya juga tidak bertumpuk2 sehingga tidak terlalu banyak yang menggunakan dan membuat blog jadi lebih stabil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, sangat direkomendasikan sekali buat mereka yang suka domain gratisan yang memiliki kualitas yang bagus, terimakasih sudah berkomentar

      Hapus