Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Dua Instagram Dalam Satu Hp

Cara memakai dua instagram dalam satu hp android ataupun bisa menggunakan PC karena bisa menggunakan bluestack, Banyak sekali para pebisnis memakai instagram untuk berualan karena memang toko online sekarang banyak uga sainganya di Indonesia bahkan di luar negri pun banyak bersaing demi mendapatkan uang yang cukup untuk menghidupi keluarga mereka, Namun semual instagram hanya untuk membagikan atau men share foto dan video saja tapi denga berkembangnya zaman maka tidak mungkin untuk bisnis online yang bagus dan tepat.

Nah sekarang tidak hanya para artis saja yang memakai dua instagram untuk sekedar menambah follower mereka, dengan adanya banyak orang yang ada dalam akun kita maka bisnis kita semakin banyak yang melihatnya anda bisa memanfaatkanya sebagai peluang bisnis yang bagus untuk masa depan anda.
Cara memakai dua instagram dalam satu hp
Cara memakai dua instagram

Namun untuk menambah peluang yang lebih besar saya akan memberikan tips untuk cara memakai 2 akun instagram dalam 1 hp android ini akan berpotensi sekali dalam melakukan bisnis anda bisa-bisa akan muncul dua kali lipat pendapatan anda, bagaimana apakah anda tertarik untuk tips menggunakan dua akun instagram dalam satu ponsel android tersebut, berikut tutorialnya :

Cara Memakai dua Instagram Dalam 1 Hp Android

  1. Pertama yang harus anda lakukan adalan Download dan Install Aplikasi Instwogram di android
  2. Instwogram merupakan aplikasi tiruan atau cloningan dari aplikasi instagram sendiri, kedua aplikasi ini banyak sekali kemiripin bahkan bagi pemula bisa mengatakan ini adalah akun instagram padahal Instwogram yang membedakanya hanyalah icon mereka yang tergolong berbeda, dengan aplikasi ini kamu bisa meng install aplikasi instagram dalam satu akun di android kamu. 
  3. Untuk masalah keamanan jangan diragukan lagi karena banyak sekali para pebisnis mulai menggunakan aplikasi tersbut untuk menambah follower yang banyak bahkan tak terbatas juga untuk meningkatkan bisnis anda.
  4. Selanjutnya ada beberapa fitur di dalam aplikasi Instwogram seperti : Upload foto, Upload video, Follow, comment, love, Location, Daftar akun baru (versi 6.12.2 ++), Membuka link (versi 6.12.2 ++) dan masih banyak juga yang lainya
  5. Nah untuk ukuran aplikasinya juga tidak terlalu banyak hanya 12 MB saja sehingga tidak akan membebani RAM anda
Demikian artikel cara menggunakan dua instagram dalam satu hp android semoga bisnis anda lancar jaya, jangan lupa bagikan artikel ini.

Posting Komentar untuk "Cara Memakai Dua Instagram Dalam Satu Hp"