Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Game Adventure Untuk PC Seru

Kumpulan game adventure untuk pc - Dalam mencintai dunia game petualangan memang harus total seperti halnya game adventure ini apalagi untuk PC sobat tentunya akan memilih sebuah game yang bagus  yang akan membawa sensasi tersenidir untuk menikmati game tersebut, ada banyak sekali game petualangan asal Indonesia ataupun asal dari luar negri karena itu banyak sekali para pencari game untuk komputer mereka supaya nantinya laptonya tidak sepi dari kegiatan game yang anda suka tapi ingat jangan lupa waktu ya sobat.

Dalam kumpulan game adventure atau petualangan untuk pc yang ringan sekali supaya komputer anda bisa manampung daya beban RAM pada komputer anda sebaiknya sebelum mendownload game adventure sebaiknya anda chek dulu berapa giga ram yang akan di butuhkan untuk game petualangan tersebut anda bisa chekdi system rekomendasi di game adventure tersebut, sayangkan bila nanti sudah capek mendownload tapi pc tidak mensuport game tersebut.

Untuk game adventure terbaik dan ringan ada banyak sekali pilihanya namun kebanyakan berspek tinggi ya, jangan kuatir nanti bisa di jalankan game nya di laptop teman anda yang berspek besar dengan ram yang banyak juga, atau bisa main di warnet dengan game online atau sejenisnya, yuk simak ada berapa saja kumpulan game adventure untuk pc yang gratis simak berikut ini :

Kumpulan Game Adventure Untuk PC Terbaik

  1. Game Adventure Spider-Man 2 Amazing, dalam game ini adalah yang diangkat dari sebuah film yang bertema laba-laba yang berjudul The Amazing Spider-Man 2 yang merupakan game action serta banyak petualanganya ini sangat bagus sekali untuk anda yang suka dengan adventure.
    Game Adventure Spider-Man 2 Amazing
  2. Game Adventure Incredible Hulk, game yang satu ini cukup populer sekali karena terbilang ini adalah game terbaik yang pernah ada di genre adventure, game ini juga di ambil dari sebuah film berudul hulk dan diteruskan di incredible hulk.
    Game Adventure Incredible Hulk
  3. Game Adventure Bat-Man, game ini juga termasuk game terlaris juga untuk para gamers tentunya tidak asing karena bergenre petualangan dan juga action yang bisa anda mainkan dengan leluasa sehingga bisa menikmatinya, game ini di ambil dari sebuah film yang berjudul Batman.
    Game Adventure Bat-Man
  4. Game Adventure Funtastic 4, Game bergenre action dan sekaligus juga petualangan yang akan memberikan sensasi tersendiri untuk anda dengan adanya para kesatria siap akan menyelamatkan bumi dan saatnya anda yang menggantikanya di game funtastic 4 yang ada juga filmnya loh.
    Game Adventure Funtastic 4
  5. Game Adventure Iron Man, film yang keren ini membuat para gamer ingin menikmatinya karena alur cerita dan tantangan yang begitu membuat prustasi para manusia yang memainkan di game ini di filmnya aja sangat keren apalagi di game nya ya, langsung aa di coba.
    Game Adventure Iron Man
  6. Game Adventure Transformer Cybertron, Game keren ini banyak sekali di downoad bagi pengguna game action dan suka adventure karena terdapat berbagai macam rintangan yang harus anda kalahkan, anda nantinya akan menjadi autobot sebagai robot yang baik dan akan di bantu teman-teman seperti optimusprime dan kawan-kawan.
    Game Adventure Transformer Cybertron
  7. Game Adventure Nina Turtles, Game mengisahkan sekelompok kura-kura ninja yang siap membrantas keahatan sekaligus menghadapi beberapa rintangan hingga menempuh level tertinggi bersama 4 teman ninja yang siap membantu anda.
    Teenage Mutant Ninja Turtles Out of the Shadows
Itulah tadi sedikit yang kami sampaikan tentang daftar game adventure untuk pc yang terbaik dan uga terpopuler terimakasih sudah membaca kumpulan game adventure untuk pc seru.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Game Adventure Untuk PC Seru"