Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merekam Game Android Tanpa Root

Cara merekam game android tanpa root - Banyak sekali aplikasi yang dapat merekam game android tanpa root pun bisa dilakukan dengan mudah, sebelumnya juga sudah saya berikan cara merekam video yang di putar di android. Karena banyaknya pengguna smartphone yang belum bisa melakukan hal ini kami akan mencoba memberikan trik yang bagus agar game anda bisa di abadikan dengan dijadikan sebagai video tentunya ini lebih gampang dilakukan karena menggunakan aplikasi yang sudah bagus.

Aplikasi untuk merekam game android tanpa harus melakukan root pada android anda sehingga masih aman dan tentunya tersegel beda dengan me root nya ini akan membut anda rugi sendiri karena segel hp android sudah terbuka dan menurunkan harga android anda, sebagai seorang gamer tentunya anda ingin mengabadikan kemenangan anda secara utuh kan,kamu bisa mengikuti tips yang kami berikan ini.

Dalam aplikasi AZ Screen Recorder anda bisa merekam game yang sedang anda mainkan di android anda dengan gampang, selain untuk mengabadikan anda juga bisa pamer kepada gamer lainya dengan melalui uploud youtube coba aja deh nanti akan ada banyak komentar di youtube anda, berikut cara mudah merekam game android tanpa root :

Cara Merekam Game Android Tanpa Root

  1. Pertama silahkan anda pasang aplikasi AZ Screen Recorder yang ada di playstore android anda, aplikasi ini termasuk yang terbaik dan maksimal untuk digunakan di android anda walaupun tidak di root.
  2. Silahkan buka aplikasinya kemudian pilh setting
    Cara merekam game android tanpa root
  3. Selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah mengubah video konfigurasi videonya setel ke lebih tinggi dari pada sebelumnya sesuai kualitas smartphone anda.
  4. Selain video setel juga audio konfigurasinya juga agar nanti suara anda bisa terekam dengan jernih
  5. Untuk setting timer sesuaikan saja dengan kebutuhan anda
  6. Jika semua setting sudah dilakukan sekarang tekan tombol strart/mulai
  7. Kemudian selanjutnya anda bisa memainkan game GTA San Andreas di android anda sesuai kesukaan anda, jika ingin berhenti merekam silahkan tekan tombol merah kecil di pojok.
  8. Selesai.
Untuk melihat hasil rekaman anda bisa ke galeri video anda di sana nanti anda mendapatkan video yang telah direkam, selain game GTA San Andreas anda juga bisa merekam game android tanpa root seperti Line Let's Get Rich selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Merekam Game Android Tanpa Root"