Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Aplikasi Yang Tidak Bisa di Uninstall

Cara menghapus aplikasi yang tidak bisa di uninstall - Sebenarnya dalam menghapus aplikasi juga ada tipsnya, bagaimana cara menghapus aplikasi yang tidak bisa di uninstall nanti juga akan mengetahui sendiri tipsnya gan sekarang kita berbagi cerita awal dulu kenapa saya memilih judul ini karena saya juga mengalami hal yang sama dengan sobat dan hal ini lumayan banyak sekali yang mengalaminya tidak jarang seperti dosen, guru, mahasiswa bapak lurah yang masih kebingungan dalam uninstall aplikasi yang benar sehingg bersih total.

Cara menghapus aplikasi yang tidak bisa di hapus di komputer terkadang ada juga yang tanya di android chrome dan lain sebagainya tentunya tidak akan muat saya publikasikan di dalam satu artikel saja mungkin kalau ada kesempatan lagi saya akan membahas semuanya dengan tuntas karena itu memang penting sekali untuk pekerjaan orang lain, bisa di bayangkan jika komputer tiba-tiba restart sendiri atau yang lainya gara-gara hal sepele tersebut.

Cara menghapus aplikasi yang tidak bisa di uninstall
Image dari jalantikus.com

Oke deh sobat itu sedikit cerita sekilas saja pengalaman saya yang masih meghapus aplikasi dengan manual dengan menggunakan control panel sehingga tidak maksimal sama sekali, lebih baik anda mengikuti tips yang saya akan berikan ini tentang cara menghapus aplikasi yang tidak bisa di uninstall.

Cara Mudah Menghapus Aplikasi Yang Tidak Bisa di Uninstall

  1. Pertama yang anda harus lakukan adalah mendownload Revo Uninstaller
  2. Selanjutnya jika sudah silahkan di jalankan aplikasinya di komputer anda
  3. Setelah di jalankan silahkan buka aplikasinya maka akan muncul aplikasi yang banyak yang sudah terinstall di komputer anda.
  4. Untuk menghapus aplikasi yang tidak bisa di uninstall, silahkan klik kanan kemudian pilih Uninstall atau klik dua kali pada program kemudian pilih Yes.
  5. Berikutnya, pada tahap Select an Uninstall Mode, pilih Advanced agar Revo Uninstaller bisa bekerja ke dalam sistem dan mencari semua informasi.
  6. Silahkan klik next nanti akan di proses untuk penghapusan programnya di tunggu dengan sabar ya
  7. Setelah itu aplikasi ini akan membaca untuk mengetahui apakah ada aplikasi yang tertinggal di dalam file atau tidak jika nanti ada silahkan centang saja semuanya, untuk lebih mudah tekan select all
  8. Selesai
Nah nampaknya apliaksi ini bagus sekali walaupun gratis namun tetap saja ini salah satu program aplikasi uninstall terbaik yang pernah ada terima kasih sudah membaca artikel cara menghapus aplikasi yang tidak bisa di uninstall.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Aplikasi Yang Tidak Bisa di Uninstall"