Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Yang Banyak di GTA Lima

Cara mendapatkan uang yang banyak di gta 5 san andreas dalam jumlah yang tidak terbatas cukup bagus namun bagaimana cara mendapatkan uang yang banyak di game GTA san andreas v ini karena banyaknya yang bertanya tentang hal itu mereka, ya tau sendiri game yang satu ini memang sangat bagus sekali selain menarik game ini sangat populer di kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa yang membuat mereka cukup senang dalam memainkan game ini. Wah sangat seru sekali jika memang ada trik yang kita bisa gunakan untuk mendapatkan uang yang banyak dari gta san andreas dengan cepat.
Cara Mendapatkan Uang Yang Banyak di GTA Lima
Mendapatkan uang di game gta

Untuk cara mendapatkan uang yang banyak di GTA 5 tanpa batas ini kita harus bisa melakukan hal-hal yang tidak wajar, jadi anda harus bersiap-siap dan segera mendapatkan uang yang banyak dalam waktu yang singkat, Nah karena tidak adanya cheat untuk nambah uang di game ini kali ini admin akan kasih tips untuk sobat semua cara yang mudah untuk mendapatkan uang dalam jumlah banyak di game ini. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan biar bisa jadi milyuner di game ini loh, yuk kita simak cara mudah mendapatkan uang yang banyak di GTA 5 berikut ini :

Cara Mendapatkan Uang Yang Banyak di GTA San Andreas

  1. Mengikuti balapan liar, nah ini adalah kegemaran para pemain gta kan dengan mengikuti balapan liar maka anda akan mendapatkan jumlah uang yang lumayan banyak apalagi kalau di rupiahkan,,hehe tapi sayangnya tidak bisa sobat, syaratnya anda harus memiliki mobil super cepat karena anda wajib harus menang dalam race ini.
  2. Jasa taksi, nah biasanya yang lagi krisis banget mau beli senjata murahan saja tidak bisa anda boleh melakukan hal ini dengan cara menyewa sebuah taksi lalu tinggal anda kemudikan nanti ada orang yang ingin memakai jasa anda silahkan berhenti dan antar pelanggan anda ke tempat tujuan, jangan sampai nabrak ya soalnya bisa berkurang nanti bayaranya.
  3. Merampok di sebuah ATM, nie buat anda yang suka cara yang instan dan mengganggu masyarakat bikin onar hehe, cara ini sangat mudah sekali anda tinggal menunggu di pinggir ATM kemudian setelah mereka mengelurkan uang untuk sudah dimasukan koper silahkan tembak dan ambil isi uang dan koper, jangan langsung di tembak ya kalau belum keluar dari ATM.
  4. Mencari uang pada unlimited koper,  dalam hal ini anda harus menyelam ke laut karena di tengah laut tempat koper itu berada anda bisa memakai jetpack atau seenisnya untuk membantu perjalanan anda, uang tersebut kurang lebih bernilai $12.000 lumayan kalau di rupiahkan, nah untuk uang di koper tidak habis anda ketika mengambil koper harus berganti-ganti karakter anda bisa lihat videonya. 

Gimana sobat mudahkan untuk mendapatkan uang di game gta san andreas untuk lebih jelasnya anda bisa melihat video cara mendapatkan uang yang banyak di GTA 5 berikut ini.

Itulah tadi sobat trick cara mendapatkan uang yang banyak di gta 5 san andreas dengan mudah cepat tanpa batas juga kan semoga bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Yang Banyak di GTA Lima"