Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read

Kupuk BlogCara membaca pesan bbm tanpa tanda read yang mungkin juga tanpa diketahui pengirimnya lalu bagaimana cara membaca pesan bbm tanpa diketahui, ada banyak sekali tips jika kita kalau kita sedang membicarakan tentang android khususnya di aplikasi BBM yang memang sudah bisa dipasang di smartphone yang akan memudahkan anda untuk segera memiliki aplikasi ini yang mungkin juga trick yang satu ini belum diketahui teman anda sebelumnya.

Baca juga : 



Cara membaca pesan BBM tanpa tanda read di android ketika kita sedang chatting bersama teman menggunakan aplikasi instan messenger BBM, status pesan kita akan kelihatan apakah sudah di baca oleh penerima atau belum. Ditandai dengan icon "D" yang artinya bahwa pesan kita belum di baca, icon D ini berwarna biru dan icon "R" yang berwarna hijau menandakan bahwa pesan kita telah di buka oleh teman anda. Begitu juga sebaliknya jika anda menerima sebuah pesan BBM, maka status pesan tersebut akan di ketahui oleh pengirim apakah sudah dibaca atau belum.

Cara membaca pesan bbm tanpa tanda read
Image dari majalahponsel.com

Untuk melakukan trik membaca pesan BBM tanpa di ketahui oleh pengirim kita akan memanfaatkan aplikasi pihak ke tiga yang bernama Voice Notification : Shouter yang dapat di unduh secara gratis melalui Google Play. Cara kerja aplikasi ini sebenarnya cukup simpel, ia akan membaca seluruh isi pesan BBM yang terdapat pada notifikasi dengan suara tanpa di ketahui oleh pengirim. Nah, jika anda penasaran, silahkan simak cara membaca pesan di bbm tanpa tanda read di android.

Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Ada Tanda read

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Voice Notification : Shouter di Google Play
  2. Jika sudah terinstall jalankan aplikasinya lalu aktifkan dengan memberi ceklis pada "Enable"
  3. Kemudian pilih "Notification" lalu pilih "Slect apps"cari aplikasi BBM lalu besi ceklis
  4. Selesai dan selamat karena yang membaca pesan anda akan di wakili oleh aplikasi shouter.

Gimana mudahkan untuk cara membaca pesan bbm tanpa tanda read bahkan tanpa diketahui pengirim pesan tersebut semoga bermanfaat. Terimakasih sudah membaca cara membaca pesan di bbm tanda tanda read di android.

1 komentar untuk "Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read"