Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara MELACAK LOKASI ORANG Dengan Nomor Telepon

Cara melacak lokasi orang dengan nomor handphone Melacak lokasi seseorang melalui nomer HP memang sangat diminati oleh sebagian orang yang sedang menghadapi masalah seperti HP yang hilang/ dicuri orang, ingin mengetahui keberadaan seseorang, HP yang dicuri, HP yang ketinggalan di suatu tempat atau bahkan mencari keberadaan pacar yang tak tau ada dimana,, Hehehe. Berbagai masalah tersebut sebenarnya dapat diatasi dengan mudah melalui pelacakan nomor HP.

Cara melacak lokasi orang melalui nomor hp dalam hal seperti ini kok bisa-bisanya hp sempat hilang segala kan adi susah melacak seseorang nya, fungsi dari handphone sendiri ada banyak sekali selain bisa untuk berkomunikasi arak jauh namun bisa untuk melacak orang loh anda belum tahu kan makanya kami akan memberikan tutorialnya.

Cara melacak lokasi orang melalui gps karena dengan semakin canggih smartphone pada zaman ini banyak kegunaanya seperti bisa mengakses internet, melihat cuaca, menegathui keberadaan seseorang, jadi ika teman anda hilang bisa di lacak dengan mudah loh inilah kecanggihan smartphone zaman sekarang.

Selain dari gps bisa juga cara melacak lokasi orang melalui email bagaiamana caranya ya sangat simple sekali anda hanya memerlukan google maps untuk mengakses dan mengetahuinya, coba sekarang anda lacak email teman anda deh pasti ketahuan berada di mana.
 
Cara MELACAK LOKASI ORANG Dengan Nomor Telepon
Tips melacak lokasi orang dengan hp
Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara melakukannya, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara melacak lokasi orang dengan nomor HP.
1.    Melacak lokasi seseorang dengan aplikasi HP
Aplikasi yang dimaksud disini merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai alat pelacak lokasi seseorang dengan peta lokasi. Bagi anda yang ingin mencobanya ikuti langkah-langkah berikut ini:
·         Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menginstal aplikasi di HP anda dan juga HP terget
·         Setelah anda berhasil menginstal aplikasi tersebut anda bisa membukanya dan klik pada menu option lalu aktifkan
·         Selanjutnya jika anda ingi melacak keberadaan HP target anda bisa mengirim SMS dengan format : ??? lalu kirimkan ke HP terget. Tunggu beberapa saat sekitar 10 menit saja maka anda akan mendapatkan balasan pesan yang berisi notifikasi berupa jam, lokasi dan posisi target dengan sebuah peta lokasi.
2.    Melacak lokasi seseorang dengan nomor registrasinya
Cara melacak lokasi seseorang dengan nomor registrasi ini mengharuskan sumber data yang sesuai dengan data yang tertulis pada kartu perdana. Anda pasti pernah mengaktifkan kartu perdana dan anda akan ditanya dimana area atau kota tempat anda tinggal, nah data-data registrasi inilah yang dibutuhkan dalam aplikasi pelacak yang satu ini. Berikut langkah-langkahnya:
·         Pertama-tama masuklah ke dalam situs ini http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html
·         Selanjutnya masukkan no HP/ PSTN pada kolom pencarian lalu klik menu cari dan tunggulah beberapa saat
·         Setelah itu akan muncul sebuah peta navigasi dimana lokasi registrasi nomor HP yang anda lacak tersebut.
Demikian ulasan mengenai cara melacak lokasi orang dengan nomor HP yang bisa anda coba saat anda ingin mengetahui keberadaan seseorang atau HP anda yang hilang. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara MELACAK LOKASI ORANG Dengan Nomor Telepon"