Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cheat Kode Smackdown Pain PS2 Lengkap

Cheat Kode Smackdown Pain PS2 bahasa Indonesia yang lengkap karena memang banyak sekali yang memainkan game smackdown ini terutama dikalangan anak muda dan para remaja, karena dengan menggunakan beberapa kode akan membuat anda akan memenangkan sebuah pertandingan yang mudah sekali namun tentunya lawan anda juga pasti menggunakanya jadi berhati-hatilah dalam menggunakan password smackdown ini didalam game ini juga terdapat bantuan sebenarnya untuk mempermudah anda dalam bertarung.

Password code smackdown pain ps2 sangat banyak sekali terutama ketika menyerang dan bertahan untuk PS2 sendiri masih banyak penggunanya walaupun sudah resmi dirilis PS3 nya untuk itu kami akan meberikan cara cheat kode smackdown pain PS2 dengan mudah bisa anda lakukan di berbagai cara, sebenarnya cara ini tidaklah sportif bagi lawan anda karena ini adalah hal yang curang yang harus dihindari.
Cheat Kode Smackdown Pain PS2 Lengkap

Namun saya tidak menghimbaukan untuk selalu menggunakan cara curang ini karena nanti pada akhirnya lawan anda curiga dan akibatnya tidak ingin lagi melakukan pertandingan smackdown dengan anda jadi untuk menghindarinya anda harus sesekali mengalah dalam pertandingan tersebut ingin tau bagaimana cheat kode smackdown pain PS2 terbaru berikut penjelasanya :

Cheat Kode Smackdown Pain PS2 Terlengkap 

Spesial dengan Mudah
Tahan Bawah/Kiri atau Bawah/Kanan dan tekan tombol serangan. Ini akan sangat mudah bagi Anda untuk melakukan spesial (L1). Ini juga bekerja pada semua pemain.
Melakukan Spesial Yang diMiliki Oleh Musuh
Tahan L2 kemudian tekan L1

Cara Agar Sering Mendapatkan Spesial
Jatuhkan wasit dengan berjalan ke dia (bisa dengan cara tackle) kemudian pergi ke luar ring lalu ambil bangku di bawah ring. Balik kembali ke ring atau tunggu musuh mendekati Anda. Kemudian tekan X + Kanan secara terus-menerus sambil memukul perut musuh.

Membuka Semua Karakter Tahan
L1 + R1 + Bulat + Segitiga kemudian tekan R3 dan L3 lalu lakukan penyelesaian musuh.

Menang KO
Tekan Bawah, X, R1, R2 (Pastikan fitur KO diaktifkan)

Demikianlah beberapa trik dan tips terlengkap unlock all character yang mungkin berguna untuk anda terimakasih sudah membaca Cheat Kode Smackdown Pain PS2 lengkap.

Posting Komentar untuk "Cheat Kode Smackdown Pain PS2 Lengkap"