Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution Menggunakan Joystick

Cara bermain naruto ultimate ninja storm 3 revolution menggunakan joystick Selain joystick anda juga bisa menggunakan keyboard yang ada di pc anda, Naruto Shippuden ultimate ninja storm series merupakan salah satu jenis game yang menjadi favorit banyak gamer khususnya bagi para PC Gamer. Mereka tentunya tidak ingin ketinggalan untuk segera memainkan game seru tersebut.

Game naruto ultimate ninja storm 3 Revolution ini memang sangat seru dan menyenangkan sekali, anda masih ingat kan dengan game naruto storm revolution PS3? Nah, kurang lebih game nya seperti itu namun game ini sudah tidak 2d lagi dan character yang ada pun juga lebih banyak.
 
cara bermain naruto ultimate ninja storm revolution menggunakan joystick
Image dari www.videogamer.com
Nah bagi anda yang ingin main game Naruto Ultimate Ninja Storm 3 Revolution yang seru ini anda bisa menggunakan pengaturan main dengan joystick karena memang game ini dilengkapi dengan option pengaturan joystick yang bisa menjadikan permainan anda lebih seru lagi. Dalam artikel ini kami akan meberikan informasi mengenai cara bermain Naruto Ultimate Ninja Storm menggunakan joystick di PS anda.

Cara Bermain Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution Pc

  1. Pertama-tama anda harus menyiapkan joystick
  2. Kemudian download file x360ce_vipmod.rar terlebih dahulu
  3. Setelah itu anda harus mengkopi semua file yang ada dalam folder “caypul” dan pindahkan ke tempat instalan game naruto anda
  4. Selanjutnya buka XinputTest, dan perhatikan apakah sudah ada status connectnya atau belum. Jika sudah maka joystick siap bekerja untuk anda.
  5. Untuk mengetahui apakah sudah ebnar-benar terhubung pada game naruto, anda bisa membuka launcher dan masuklah ke controller setting.
  6. Dalam tahap ini anda harus memastikan bahwa tidak ada keterangan disconnect yang tertera pada joystick #1 dan joustick #2.

Sedikit tips jika anda mengalami problem pada joystick cabang/ player kedua, anda bisa menggunakan langkah-langkah berikut ini.
  1. Edit file x360ce. melalui notepad
  2. Jika stick player yang kedua tidak berhasil kedetect maka anda bisa mengganti [PAD2] Index=-1 menjadi [PAD2] Index=1
  3. Setelah itu copy dari bawah [PAD1] dari Index=0 sampai POVYReverse=0
  4. Selanjutnya replace pada [PAD2] dari Index=0 sampai POVYReverse=0
  5. Finish


Demikian ulasan mengenai cara memainkan game naruto  semoga dengan adanya trik ini bisa membantu anda terimakasih sudah membaca cara bermain naruto ultimate ninja storm revolution menggunakan joystick.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution Menggunakan Joystick"