Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Kesalahan URL plugins feedback.php

Cara mengatasi kesalahan URL plugins feedback.php di Google webmaster tool – Dalam kesempatan berbahagia ini saya akan memebagi tips tentang blogging karena pada akhir-akhir bulan ini banyak yang mendapatkan masalah terhadap blog ataupun websitenya sama halnya juga teradi pada blog saya yang memepunyai banyak error pada kesalahan perayapan yang disebabkan URL plugins feedback mungkin punya saya lebih dari 500 kesalahan yang terdapat di dalamnya sebab itu saya akan memebrikan trik untuk mengatasi kesalahan pada webmaster mengenai URL plugins feedback yang error.
URL plugins feedback yang error

Trick ini saya temukan 1 hari yang lalu karena itu juga masalah yang saya hadapi pada mulanya, di akhir bulan kemarin blog saya aman-aman saa dan bersih dari kesalahan tapi entah dari mana dan kapan mulainya tiba-tiba setelah saya chek akhir-akhir ini mengalami masalah yang mempunyai banyak kesalahan perayapan di google search consule, lalu bagaimana mengatasi kesalahan perayapan pada URL plugins feedback di blog? Tenang saja sobat untuk anda kami bagi-bagikan secara gratis tutorialnya.

Tutorial ini saya dapatkan dari blognya Mas Sugeng yang tidak lain juga adalah master seo di Indonesia yang terkenal dengan template yang keren, mari kita simak tricknya yang saya dapat dari Mas Sugeng di tutorialblogku, berikut ulasanya ?

Cara memperbaiki Kesalahan URL plugins feedback.php di webmaster

  1. Pertama silahkan login ke blog sobat
  2. Kemudian silahkan masuk ke dasbor blog sobat
  3. Silahkan klik setelan kemudian pilih menu preferensi penelusuran
  4. Setelah itu klik edit pada bagian robots.txt khusus pada menu tersebut
  5. Selanjutnya pilih YA dalam pilihanya
  6. Sekarang masukan kode robots.txt di bawah ini di kolom yang muncul.
  7. User-agent: Mediapartners-Google Disallow: User-agent: * Disallow: /search Allow: / Disallow: /plugins/feedback.php Sitemap: http://kupukblog.blogspot.com/sitemap.xml
  8. NOTE : Silahkan ganti url http://kupukblog.blogspot.com/ dengan alamat blog sobat
  9. Yang terakhir klik simpan perubahan
Simpan perubahan

Gimana mudahkan cara memasukan txt robotnya saya yakin anda bisa melakukan ini walaupun masih baru dalam dunia blogger, saatnya kita lanjutkan pembahasan ini. Setelah melakukan hal di atas sebaiknya anda masuk ke webmaster tool anda.
  1. Masuk ke webmaster tool, pilih blog yang ingin di perbaiki kesalahan error pada URL plugins feedback.php.
  2. Silahkan masuk ke menu kesalahan perayapan
  3. Selanutnya centang semuanya yang error
  4. Terakhir anda klik tandai semua telah diperbaiki
  5. Selesai

Itulah tadi sedikit tips buat anda yang mengalami masalah error pada webmaster semoga tutorial mengatasi kesalahan perayapan URL plugins feedback.php di webmaster tool ini bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Kesalahan URL plugins feedback.php"